Sukses

Beauty

Tory Burch Rilis 5 Parfum Terbaru, Wujud Mimpi dalam Keharuman Elegan hingga Eklektik

Fimela.com, Jakarta Tory Burch baru saja meluncurkan parfum terbarunya bertajuk ‘Essence of Dreams’ yang terdiri dari 5 rangkaian pilihan aroma yang penuh makna. Sesuai namanya, setiap parfum memiliki nama tersendiri yang dapat melambangkan mimpi dan perasaan seseorang. Tory Burch selalu hidup dengan dua pilar utama yaitu; empowerment dan impact. Hal inilah yang menjadi bagian terciptanya Essence of Dreams.

Dalam menciptakan wewangian ini, Tory Burch menggandeng Shiseido dan perfumers terkemuka. Ia menghaadirkan aroma kontras dengan kemampuannya untuk menghubungkan kita kepada kenangan dan emosi. hal inilah yang diungkapkan oleh Tory Burch. Ide lainnya di balik parfum ini adalah keinginannya untuk ciptakan wewangian yang indah, mampu membangakitkan semangat,  yang membuat kita untuk mengikuti mimpi dan percaya jika dunia memiliki kemungkinan tanpa batas. 

5 Keharuman yang dihadirkan

Aroma yang diciptakan menciptakan semburat dreamy, dan telah dikembangkan selama 2 tahun. Keharuman tersebut dibuat dengan bahan alami dan essential oils berkualitas. 

Divine Moon

Keharuman yang melambangkan perdamaian terdiri dari kombinaasi lady of the night flower, madu, dan citrus. Aroma yang sangat intens ini menciptakan keharuman yang mewah dengan elegansi floral, paduan kesegaran citrus, sehingga saat melebur jadi satu kesatuan aroma, tak heran mengapa Divine Moon jadi wewangian yang paling diminati, khususnya di Indonesia. 

Electric Sky

Merupakan global best-seller yang melambangkan kebebasan. Keharumannya sontak membuat kita merasa aroma kebebasan, dengan keharuman ringan, segar, dan mampu membangkitkan mood. Cactus flower, lavender, dan wood, menjadi paduan aroma yang sukses ciptakan karakter menjanjikan. 

Mystic Geranium

Sebuah keharuman yang melambangkan joy. Aroma yang hangat menjadi kesan yang seketika terasa. Tak hanya itu saja, sentuhan wangi geranium yang bold, fresh bergamot, geranium, dan musk, ciptakan kesempurnaan aroma yang terasa hangat dan mewah. 

 

Cosmic wood

Sebuah keharuman eklektik dengan kombinasi unik paduan spicy cardamon, jasmine, dan vetiver, melambangkan keunikan yang memorable. 

Sublime Rose

Sebuah keharuman lembit melambangkan cinta berkat keharuman rose yang powdery dengan paduan blackcurrant dan warm wood, menghadirkan aroma manis dan hangat. Sebuah aroma yang romantis. 

Packaging

Packagingnya begitu cantik. Menampilkan kesan elegan ala Tory Burch, Bentuk botol yang terinspirasi dari apothecary tradisional ini memiliki tutup bulat berwarna putih. Taj hanya itu saja, botolnya yang bening dengan logo khas Tory Burch yang modern.

Untuk harga, Essence of Dreams berukuran 90ml dibanderol dengan harga Rp1,8 juta. Cek segera di butik Tory Burch terdekat. 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading