Sukses

Beauty

Auteentic, Dorongan bagi Remaja Perempuan Percaya Diri dengan Kecantikan yang Otentik

Fimela.com, Jakarta Masa remaja selalu menjadi masa menyenangkan dan paling dirindukan ketika sudah dewasa. Di masa remaja ini, banyak orang berada dalam fase menuju dewasa dan mencari jati dirinya yang otentik.

Dalam perjalanan pencarian jati diri tentu ada banyak tantangan dan tekanan yang dihadapi oleh remaja. Baik itu di lingkungan keluarga maupun lingkungan sosialnya secara menyeluruh. Terlebih masa remaja menjadi masa akil balik di mana hormon reproduksi mulai bekerja secara aktif sehingga berdampak pada penampilan secara menyeluruh.

Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-8, Emina mengajak remaja Indonesia untuk tampil lebih otentik dalam kesehariannya. Hadir dengan tagline baru, Auteentic, Emina ingin terus menemani dan mendukung remaja Indonesia dalam mencari jati diri dan menemukan potensi dirinya.

"Pada bulan Maret ini menjadi momen perayaan bagi kami karena Emina tela hadir menjadi beauty bestie para remaja Indonesia selama 8 tahun. Berangkat dengan motivasi untuk terus menciptakan perubahan di lingkungan, Emina kini telah bertransformasi dengan tagline terbaru ‘Auteentic Beauty’ dalam rangka mendukung para remaja discover their Auteentic beauty," kata Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head.

 

Mencari potensi diri

Emina "Auteentic” mengajak para remaja mencari potensi diri (Infinite Poteential) untuk menjadi yang terbaik untuk sekarang dan di masa depan serta menyediakan pandangan baru yang segar dalam menghadapi tantangan hidup. Sebagai brand kosmetik yang khusus dikembangkan untuk remaja, Emina berupaya untuk selalu menjadi true bestie seluruh remaja dengan menjadi support system yang memastikan mereka untuk mencari jati diri (auteentic self).

Melalui tagline baru ini, Emina ingin menyampaikan kepada seluruh remaja bahwa Emina selalu hadir untuk menemani perjalanan mereka dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya. Sehingga mereka dapat menghadapi tekanan hidup dengan lebih baik, serta menjalani masa remaja dengan semangat positif dan petualangan yang seru.

Menjadi beauty bestie seluruh remaja Indonesia, Emina selalu ingin memberikan yang terbaik tidak hanya untuk mereka tetapi juga untuk lingkungan. Melalui pilar Girl Empowerment dan Sustainability, Emina akan terus menjalin kolaborasi dengan para ahli kelas dunia dan para remaja dalam menghadirkan Innovateens yaitu inovasi produk yang yang dapat menjawab berbagai kebutuhan remaja dengan desain menyenangkan dan formula efektif yang cocok bahkan untuk kulit remaja. Seluruh rangkaian produk Emina diformulasikan untuk kondisi kulit remaja yang belum stabil akibat perubahan hormon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading