Sukses

Beauty

Waspada Masalah Kulit Berminyak Semakin Parah Saat Berpuasa, Ini Rutinitas Skincare yang Harus Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Selama berpuasa tubuh akan kehilangan lebih banyak cairan dari biasanya. Sehingga tubuh cenderung mengalami kekurangan cairan alias dehidrasi yang membawa berbagai masalah kulit, seperti kulit berminyak.

Kulit berminyak sendiri menjadi salah satu permasalahan yang kerap dialami orang Indonesia. Selain karena faktor genetik, dehidrasi juga disebabkan oleh adanya perubahan suhu dan aktivitas yang dijalani, seperti berpuasa.

Di saat kekurangan cairan, kulit akan merespon dengan mengeluarkan minyak lebih banyak. Dengan kulit berminyak yang cukup parah tentu akan menjadi tempat yang baik untuk berkembangnya jerawat.

Sebelum hal ini terjadi, kamu perlu melakukan langkah preventif dengan mengganti rutinitas skincare yang mampu memberikan hidrasi tambahan ke kulit. Rangkaian Real Aqua Balancing Range dari Acwell bisa menjadi salah satu pilihan skincare yang dapat melembapkan dan mencegah dehidrasi bagi kulit berminyak.

Real Aqua Balancing Range ini mengandung N4 Complex yang membantu memperkuat dan menjaga lapisan kulit, mengunci kelembapannya, dan ringan di kulit. Sehingga nyaman digunakan terutama bagi kamu yang memang memiliki jenis kulit berminyak.

Telah diuji secara dermatologis dan hypoallergenic, Real Aqua Balancing Range dari Acwell ini cukup aman digunakan oleh kulit sensitif. Untuk bisa merasakan manfaat hidrasi dari skincare ini, berikut rangkaian lengkap yang bisa dicoba.

 

1. Real Aqua Balancing Toner

Mengandung Jeju Mineral Water + LHA yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati serta menyegarkan dan melembabkan kulit. Produk ini memiliki tekstur yang transparan dan ringan sehingga memberikan kelembaban yang menyegarkan bagi kulit.

 

2. Real Aqua Balancing Lotion

Mengandung Jeju Camellia Flower Extract + Glyceryl-glucoside yang berguna sebagai pelembab ringan untuk menyeimbangkan produksi minyak dan air pada kulit yang berlebihan. Produk ini merupakan lotion yang lembut namun dapat memberikan efek melembabkan yang mendalam tanpa rasa berminyak pada kulit.

 

3. Real Aqua Balancing Ampoule

Dengan Jeju Phytomarine + Amino Balance, ampoule super ringan yang memberikan kelembaban mendalam dan kesegaran sepanjang hari untuk kelembaban berlipat. Gunakan ampoule secara layering tanpa khawatir akan terasa lengket pada kulit.

 

4. Real Aqua Balancing Cream

Mengandung Omega-3, Omega-6, Jeju Brussels Sprouts dan Hydra G, moisturizer dengan tekstur gel ini terbukti meningkatkan kelembaban hingga 2x lipat dan efektif menenangkan kulit sensitif melalui skin test oleh Derma Cosmetics Skin Science Research Institute. Selain itu pelembab ini mudah diserap dan memberikan kesegaran seharian sehingga nyaman digunakan untuk kulit berminyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading