Sukses

Beauty

Metamorfosis Kulit Lebih Indah Seperti Kupu-Kupu dengan Skincare Berteknologi Drone

Fimela.com, Jakarta Selayaknya kupu-kupu, kulit indah nan cantik juga didapat lewat fase-fase dan bahkan “masa sulit”. Tentu butuh waktu dan usaha dengan produk skincare yang tepat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Memahami setiap proses tersebut, Mika Miu Skin Metamorphosis hadir dengan rangkaian produk skincare yang mengandalkan drone technology. Teknologi ini merupakan delivery system dengan cara kerja yang bisa dianalogikan seperti sebuah drone.

“Seperti drone, teknologi ini mampu mengantarkan bahan aktif langsung ke target sel-sel kulit yang membutuhkan perbaikan,” jelas Jihane, SPV Product Specialist Mika Miu Skin Metamorphosis.

Bahkan, teknologi ini memungkinkan bahan aktif dalam serum bekerja lebih optimal hingga ke lapisan epidermis.Melalui pemanfaatan teknologi yang mutakhir ini, kulit akan lebih cepat dan maksimal dalam melakukan perbaikan sel.

Selain itu, hasilnya juga bisa didapat dalam waktu yang relatif lebih efektif dan bertahan dalam jangka panjang.Mika Miu Skin Metamorphosis meliputi Mika Miu Supreme Luminous Serum dan Enchanting Eye Treatment.

Keduanya menjadi sahabat setia untuk para perempuan Indonesia dalam proses perubahan penampilan diri menjadi lebih baik. Dua produk ini merupakan produk ‘kunci’ untuk membuat kulit menjadi lebih baik dan sehat.

Jihane menjelaskan, Mika Miu Supreme Luminous Serum merupakan serum all in one yang aktif bekerja pada sel-sel kulit, dengan kandungan seperti X50 pure white, X50 photoglow, dan X50 antiaging.

“Bahan aktif utama tersebut menggunakan delivery system Triple Drone yang menjanjikan hasil lebih baik.” Selain itu, kemasan Mika Miu Supreme Luminous Serum juga dirancang khusus agar lebih mudah digunakan.

Enchanting Eye Treatment

Sementara, Mika Miu Enchanting Eye Treatment merupakan serum dengan aplikator khusus. Aplikator ini dapat melancarkan peredaran darah, untuk relaksasi otot mata, menciptakan micro-heat di permukaan kulit sekitar mata, sehingga memudahkan masuknya zat aktif ke dalam kulit serta menstimulasi pembentukan kolagen. 

Uniknya, aplikator pada serum untuk area mata ini bisa bergetar yang memudahkan pemakaian serta membuat area mata lebih relaks.Dalam produk perawatan area mata tersebut, mengandung argireline untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan di kulit sekitar mata.

Selain itu, juga mengandung bahan aktif X50 pure white, X50 photoglow, dan X50 antiaging, serta ekstrak chrysanthellum indicum. 

“Kandungan ini ditujukan untuk membantu menyamarkan lingkaran hitam.Enchanting Eye Treatment akan mulai tampak hasilnya setelah pemakaian teratur dua kali sehari selama 15 hari. Nah, produk ini dapat digunakan pada siang dan malam hari, karena mengandung retinol di dalamnya,” katanya.

Tak perlu khawatir, karena semua produk Mika Miu Skin Metamorphosis dengan bahan unggulan tersebut dihasilkan lewat pabrik kosmetik berstandar CPKB (cGMP) & bersertifikat ISO. Selain itu, Mikamiu merupakan produk dengan Recommended Dose yang diedarkan setelah memiliki sertifikat BPOM & HALAL serta dilengkapi dengan uji laboratorium untuk hypoallergenic tested, dermatologically tested, serta clinically tested oleh laboratorium ternama di Eropa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading