Sukses

Beauty

Luncurkan Makeup Series, Azarine Cosmetics Gandeng Red Velvet sebagai Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Mengulik tren dan produk makeup terbaru memang jadi hal yang paling diburu oleh para beauty enthusiast. Misalnya saja tren natural look ala Korea yang masih banyak mencuri perhatian untuk menampilkan gaya makeup cantik sehari-hari. Dalam mengaplikasikan gaya makeup ini, satu per satu produk kecantikan lokal sudah menunjukkan kualitasnya untuk mendukung penampilan cantikmu. Salah satunya Azarine Cosmetic yang menghadirkan kejutannya di awal April ini. Penasaran? 

Resmi Gandeng Red Velvet sebagai Brand Ambassador

Yup, setelah sukses menghadirkan kolaborasi bersama Lee Minho sebagai brand ambassador, Azarine Cosmetic kini resmi juga menggandeng Red Velvet sebagai brand ambassador pada 1 April 2023. Azarine jadi brand lokal pertama yang produk makeupnya dipakai langsung oleh A-List girl group Korea Selatan. 

Dengan pemilihan Red Velvet sebagai brand ambassador, Azarine Cosmetic ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat sekaligus kasih bukti kalau kualitas makeup lokal dapat bersaing di kancah internasional. Bangga banget kan dengan brand yang satu ini!

Hadirkan Makeup Series yang Terinspirasi dari Member Red Velvet

Setelah resmi menggandeng Red Velvet, produk pertama kolaborasi Azarine dan Red Velvet adalah Makeup Series yang secara resmi bisa dibeli mulai 1 April 2023. Ada beberapa rangkaian produk Makeup Series Azarine yang terinspirasi dari karakter member Red Velvet, tapi tetap disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia dan cocok untuk perlengkapan make up pemula. Apa aja sih? 

1. Tinted Lippie Cake

Kalau lagi cari rekomendasi liptint bagus untuk remaja, ini pilihannya. Lip tint yang satu ini hadir dengan formula pigmented, bahkan bisa cover bibir gelap sekalipun. Teksturnya lembut dan tidak lengket, serta dapat melembapkan bibir ketika digunakan karena diperkaya dengan Vitamin E dan Sunflower Oil, sehingga bisa jadi rekomendasi liptint untuk bibir kering. Tersedia 6 pilihan warna cantik yaitu nude, brown, pink, red, orange hingga wine. yang bisa digunakan untuk berbagai gaya makeup kamu, dari natural hingga ombre look.

2. Oh! My Brow Definer

Produk kedua adalah Oh! My Brow Definer, yaitu pensil alis yang slim, kecil, tapi tidak mudah patah yang dilengkapi dengan spoolie. Oh! My Brow Definer punya keunggulan warnanya yang pigmented tapi nggak langsung ngeblok, jadi sangat buildable untuk pemula sekalipun. Produk ini sendiri hadir dengan 3 pilihan shade yaitu dark brown, brown, dan ash grey, tinggal pilih saja mana yang paling cocok buat kamu. 

3. Oh! So Fine Liner

Selanjutnya ada Oh! So Fine Liner, eyeliner warna dengan formula intens. Hadir dengan desain tip pen, jadi bisa diatur ketebalan pemakaiannya, sehingga eyeliner langsung jadi cocok untuk pemula. Warnanya super pigmented dan waterproof dengan 2 pilihan shade yakni black dan brown untuk menciptakan makeup yang sesuai karaktermu.

Harganya Terjangkau, Lho!

Menariknya lagi, untuk tampil cantik dengan Makeup Series terbaru dari Azarine Cosmetic ini nggak perlu merogok kocek terlalu dalam. Produk tersebut hadir dengan harga terjangkau, misalnya saja Liptint Tinted Lippie Cake yang bisa dibeli dengan harga Rp 49ribuan, bisa jadi rekomendasi liptint murah dan bagus! Sementara itu, Oh! My Brow Definer dan Oh! So Fine Liner dibanderol dengan harga Rp 55ribuan. Pas banget di kantong kan! Nantinya, Azarine Cosmetic juga akan meluncurkan lebih banyak produk makeup untuk memenuhi kebutuhan pengguna setianya.

Kehadiran Red Velvet sebagai brand ambassador sekaligus launching produk makeup series Azarine yang terbaru mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat. Buktinya terlihat dari respons netizen yang positif di akun Instagram @azarinecosmeticofficial. Banyak netizen yang sudah menantikan Azarine meluncurkan produk makeup, setelah selama ini menghadirkan inovasi skincare yang berkualitas. Selain itu, rangkaian makeup Azarine ini sudah approved by MUA Imel Vilentcia karena produk ini merupakan hasil product development bersama Imel untuk menghasilkan kualitas produk yang terbaik.

“Kami sangat bangga bahwa produk makeup Azarine dapat dipakai dan diakui kualitasnya oleh Red Velvet yang merupakan A-List Korean brand ambassador. Kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat makeup yang berkualitas, cocok untuk semua skin-tone namun dengan harga yang cukup terjangkau,” Papar Cella Vanessa, selaku Marketing Director Azarine.

Sebagai brand kecantikan lokal, Azarine memiliki tujuan agar produk Indonesia dikenal di kancah internasional. Hal ini juga mendukung dan membangkitkan semangat industri kecantikan lokal supaya bisa berkembang dan berinovasi dalam menghadirkan setiap produk unggulannya. 

Sampai saat ini, Azarine sudah menggandeng brand ambassador resmi baik dari Indonesia dan internasional. Sebut saja Prilly Latuconsina, Syifa Hadju, Lee Min Ho, dan Red Velvet. Gimana, mulai penasaran dengan produk terbaru dari Azarine ini? Yuk, langsung saja checkout produk favoritmu di official store Azarine yang hadir di Shopee

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading