Sukses

Beauty

Solusi Baru untuk Kulit Wajah Lebih Kenyal dan Cerah hanya dalam Waktu 2 Minggu

Fimela.com, Jakarta Kondisi kulit dipengaruhi oleh banyak faktor, baik internal maupun eksternal. Kulit kering dan kusam menjadi satu tantangan tersendiri di bulan puasa ini, yang kemudian mendorong Nature Republic untuk menghadirkan rangkaian skincare terbaru mereka.

Nature Republic menghadirkan rangkaian Hyathenol Series dengan tagline 'Hydrating Glow.' Hyathenol Series memiliki kandungan utama Phyto-hyaluronic, Derma Panthenol, dan Niacinamide yang berfungsi untuk melembapkan kulit secara instan.

Kandungan-kandungan di atas mampu menghidrasi kulit secara maksimal hingga lapisan kulit terdalam atau hingga 11 lapisan kulit, mencerahkan kulit kusam, dan membuat kulit lebih kenyal hanya dalam waktu 2 minggu. Rangkaian terbaru dari Nature Republic ini terdiri dari 6 produk, yaitu Hydra Foam Cleanser, Hydra Toner, Hydra Ampoule, Hydra Capsule Essence, Hydra Emulsion, dan Hydra Cream.

Nature Republic Hyathenol Series

Hyathenol Series ini memiliki 2 produk unggulan, yaitu Hydra Toner dan Hydra Ampoule yang tidak hanya bisa menghidrasi kulit secara maksimal dan membuat kulit lebih kenyal, tapi juga memperkuat skin barrier, mencerahkan kulit kusam, menyamarkan tampilan tanda-tanda penuaan dini, dan merawat kekencangan kulit. Rangkaian produk terbaru dari Nature Republic ini sudah bisa didapatkan di online maupun offline store Nature Republic, selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading