Sukses

Beauty

Dokter Ungkap Perawatan Wajah Rumahan hingga Klinik Kecantikan Agar Tampil Glowing saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan hingga lebaran menjadi momen yang tepat untuk bersilahturahmi mulai dari keluarga besar bahkan teman-teman yang jarang kita temui. Mulai dari acara buka puasa bersama hingga mudik, tentu kita akan bertemu banyak orang. 

Maka tak ada salahnya untuk merawat wajah agar tetap glowing saat lebaran nanti. dr Cynthia Jayanto M. Biomed (AAM) ahli di bidang estetika dan anti-aging dari Cyn Clinic mengatakan perawatan rumah dan klinik saling mendukung untuk membuat wajah glowing.

Ia menjelaskan selama ramadan hingga lebaran bisa melalukan perawatan wajah dengan home treatment dan mengubah sedikit gaya hidup jadi lebih sehat.

Mulai dari skincare routine di pagi dan malam hari, minum air putih yang cukup, menghindari atau mengurangi banyak makan gorengan saat berbuka, sebab dapat memengaruhi kondisi wajah mulai dari muka lebih berminyak, muncul komedo, hingga jerawat, olahraga ringan, dan tidur cukup sehari sebelum lebaran.

Menurut dokter Cynthia – sapaan akrabnya – hasil dari upaya semua sudah cukup memuaskan, yakni membuat kulit jadi lebih sehat dan cerah.  Apalagi jika home treatment dibarengi juga dengan treatment di klinik kecantikan, hasilnya akan lebih maksimal.

Ya, itu karena skincare dan treatment di klinik kecantikan, pada dasarnya, saling dukung," kata dokter Cynthia. 

Beragam perawatan tanpa downtime di klinik kecantikan

Beragam perawatan di klinik-klinik kecantikan saat ini bisa dipilih yang tentu bisa disesuaikan kondisi dan kebutuhan kulit wajah masing-masing orang. Misalnya klinik kecantikan Cyn Clinic yang punya treatment lengkap dalam membantu wajah seseorang jadi cerah glowing selama Ramadan hingga lebaran.  

Perawatan wajah tersebut ialah facial red carpet yang berisi facial dan laser gratis agar kulit lebih sehat, laser pico untuk mengurangi kerutan-kerutan dan menghilangkan jerawat, laser Nd Yag untuk mencerahkan kulit dan mengangkat kolagen pada kulit, laser IPL untuk peremajaan kulit dan mencerahkan wajah, dan laser toning cure untuk mengobati dan menghilangkan bekas jerawat.

"Semua treatment itu hasilnya cepat tanpa downtime (masa pemulihan pasca-perawatan), tanpa menggunakan anastesi, tanpa jarum dan tanpa rasa sakit. Artinya, (prosedur) pengerjaannya simpel dan pasien sudah bisa langsung menjalankan aktivitasnya begitu selesai treatment. Dan hanya butuh sekali treatment wajah pasien sudah bisa lebih cerah merata, halus, bersih, dan glowing," kata dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia (PERDESTI) ini.

Lima treatment tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 60 menit. Selain itu, tambah Cynthia, Treatment-treatment tersebut juga bisa mengatasi seseorang dengan masalah jerawat atau komedo. Namun, untuk mendapatkan perawatan sesuai kebutuhan, pasien perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dulu untuk mendiskusikan mengenai keluhan dan solusi treatment-nya. 

“Konsultasi di Cyn Clinic gratis denga layanan online melalui whatsapp. Harga lima treatment tanpa downtime relatif terjangkau, mulai dari 500 ribu. Kebetulan, di bulan ramadhan ini kami ada promo menarik, yaitu promo diskon 50% untuk treatment laser dan 40% untuk facial," kata dokter Cynthia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading