Sukses

Beauty

Alasan Nathalie Holscher Pilih Produk Body Lotion untuk Produk Skincare Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher ikut meramaikan pasar bisnis kecantikan milik selebritas dengan merilis produk body lotion. Rupanya, ada alasan tersendiri di balik pemilihan body lotion sebagai produk pertama yang akan dirilis. 

Rupanya, ibu satu anak itu menyukai tubuh segar dan wangi. Terutama yang juga berhubungan dengan kulit sehat.

“Skincare memang hobiku, kalau aku keluar enggak wangi, kayak bukan aku. Jadi aku pilih body lotion sebagai tahap awal bisnis kecantikan,” ujar Nathalie dalam talk show bertajuk "Berbagi Pengalaman Memulai Bisnis Kosmetik Bersama PT Adev Natural Indonesia” akhir pekan lalu.

Pilihan body lotion juga mengacu pada kecintaan Nathalie dengan kulit tubuh yang segar dan sehat. Yang salah satu cirinya adalah terhidrasi dan tetap lembap.

Body Lotion jadi Produk yang Seksi

Selain alasan personal, Nathalie juga melihat tren bodycare dengan produk body lotion memiliki prospek dan progress yang baik. Hal itu menambah ketertarikan perempuan berhijab ini untuk ikut terjun dalam bisnis kecantikan. 

"Bisnis kosmetik memberikan peluang baru pastinya. Malahan sekarang ini kami sudah mau open reseller. Alhamdulillah responnya sangat bagus," cerita Nathalie Holscher.

Kini Nathalie bermitra dengan PT Adev Natural Indonesia, setelah sebelumnya melakukan riset perusahaan maklon kosmetik. Sebelum memilih rekanan PT Adev Natural Indonesia, ia sudah mendatangi lima perusahaan maklon.

"Doakan biar aku sukses, bisa bikin outlet skincare di berbagai kota dan terus berkembang,” lanjut Nathalie. 

Memudahkan Beautypreneur dalam Memulai Bisnis

Nathalie Hilscher merasa puas dapat bekerjasama dengan PT Adev Natural Indonesia. Karena mengakomodir semua keinginannya dengan baik. Setelah menciptakan body lotion varian pertama, ia pun sedang menggarap jenis selanjutnya. 

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT Adev Natural Indonesia, Sinta Ariyani mengungkapkan pihaknya menyediakan 5 macam jasa maklon produk kosmetik. Yang memudahkan para beautypreneur dalam memulai bisnis kecantikannya snediri.  

"Pemilik merek hanya perlu menentukan spesifikasi dan komposisi produk tanpa harus melakukan penelitian, pengembangan dan proses produksi. Begitu juga tak perlu khawatir dengan legalitas produk buatan Adev, karena setiap produknya terdaftar di Badan POM, memiliki nomor notifikasi, dan edar tersertifikasi halal LPPOM MUI, " pungkas Sinta Ariyani 

Sebagai informasi, PT Adev Natural Indonesia adalah perusahaan maklon kosmetik dan skincare terpercaya di Indonesia selama lebih dari 16 tahun. Sebagai layanan jasa maklon kosmetik dan sabun kecantikan, Adec telah menangangi ratusan brand dan sukses di pasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading