Sukses

Beauty

Diary Fimela: Berani Kasih Garansi, Sulam Alis di HappyMee Jadi Langganan Selebriti

Fimela.com, Jakarta Salah satu tren kecantikan yang masih banyak diminati masyarakat Indonesia adalah sulam alis dan eyelash extension. Pasalnya, kedua perawatan kecantikan ini menjadi solusi praktis bagi perempuan dengan mobilitas tinggi dan tidak banyak waktu untuk membuat alis maupun memasang bulu mata.

Dengan melakukan sulam alis dan eyelash extension, seseorang bisa tampil on fleek setiap saat. Di Jakarta sendiri, kini sudah menjamur salon maupun beauty bar yang menyediakan perawatan sulam alis dan eyelash extension. Harga dan kualitasnya pun beragam.

Salah satunya HappyMee yang baru saja ekspansi ke Jakarta. Menjadi gerai pertama di Jakarta, HappyMee mengaku percaya diri untuk bersaing dengan salon dan beauty bar yang sudah ada.

“Saat ini, Happymee sudah ada 4 cabang, ini store yang ke-4 dan pertama kalinya Happymee ada di Jakarta, di Gandaria City,” ujar Linda Wan, selaku owner dari HappyMee.

 

Layanan garansi sulam alis

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp250ribuan, HappyMee menyediakan pilihan perawatan kecantikan. Mulai dari sulam alis, waxing, facial, RF wajah, dan masih banyak lagi. HappyMee percaya diri dengan kualitas produk yang dimilikinya. Tidak hanya itu, HappyMee memberikan layanan bergaransi untuk beberapa perawatan kecantikan yang dimilikinya.

"Keunggulan happymee yaitu bergaransi, eyelash extension bergaransi mulai dari 3 hari sampai 1 minggu, untuk sulam alis bergaransi 1 bulan," kata Linda saat diwawancara Fimela.com

Linda bahkan menjamin sulam alis yang dihasillkan HappyMee memiliki tampilan warna yang merata, natural, dan alami layaknya memakai pensil alis. Menurut Linda, perawatan sulam alis dapat memudahkan para perempuan yang tidak suka terlalu lama berkutat dengan pensil alis saat makeup.

 

Jadi langganan selebriti

Meski demikian, bukan berarti HappyMee tidak menemui tantangan. Justru karena baru buka cabang di Jakarta, ada banyak penyesuaian yang harus dilakukan HappyMee. Salah satunya adalah mencari cara bagaimana memperkenalkan HappyMee kepada pecinta dan penikmat perawatan kecantikan di Jakarta.

Berkat layanan garansi yang diberikan, HappyMee sukses mencuria perhatian sejumlah selebriti tanah air. Seperti Nathalie Holscher, Inul Daratista hingga Aurel Hermansyah.

Kepercayaan yang diberikan para selebriti ini juga menjadi sarana HappyMee untuk mempromosikan salon ini kepada masyarakat luas.

"Dengan beberapa artis dan influencer maupun selebgram yang sudah menjadi pelanggan HappyMee, itu bisa menjadi daya tarik dan dapat memperkenalkan HappyMee kepada banyak orang melalui sosial media," tutup Linda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading