Sukses

Beauty

Mengenal Exo Regen Perawatan Wajah untuk Melawan Penuaan

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan yang banyak dicari masyarakat Indonesia, tua atau muda, pria maupun wanita. Salah satu kebutuhan perawatan yang juga banyak dicari adalah perawatan untuk efek penuaan atau aging.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi efek penuaan atau mencegah penuaan dini. Mulai dari memilih skincare anti aging secara rutin hingga melakukan perawatan di klinik kecantikan salah satunya perawatan Exo Regen yang ada di Stay Beauty Clinic. 

dr. Chandra Lohisto, B MedSc, Dip Cibtac sebagai Founder STAY Beauty Clinic mengatakan Exo Regen merupakan sebuah teknologi terkini untuk melawan efek penuaan (anti-aging) dengan menggunakan teknologi Exosome Therapy dengan menggunakan Mesenchymal Stem Cell (MSC).

Ia menambahkan kehebatan Exo Regen adalah menggunakan sel punca Mesenchymal Stem Cell (MSC) yang diambil dari tubuh pasien sendiri, yang kemudian digunakan untuk merangsang sel lain dalam menumbuhkan kolagen baru dan mempercepat proses penyembuhan. 

Karena itu teknologi ini bermanfaat mengecilkan pori-pori, mengurangi kerutan dan garis-garis halus, dan mengurangi hiperpigmentasi pada kulit akibat sinar UV. 

“Exo Regen adalah treatment terbaru di STAY Beauty Clinic. Paling canggih, dalam satu hari langsung bekerja maksimal mendorong regenerasi kulit dan perbaikan sel,” ujar dr. Chandra.

Pengalaman mencoba Exo Regen

Dalam rangka peluncuran Exo Regen, beberapa selebriti Indonesia telah mencoba teknologi perawatan ini di Stay Beauty Clinic. Dua di antaranya, Minati Atmanagara dan Eva Anindhita.

“Langsung merasakan perubahan pada hari ke 4 setelah treatment. Kulit lebih cerah, pori-pori mengecil, warna kulit lebih rata, tekstur wajah lebih kenyal. Tentu saja saya surprise dengan hasilnya yang tentunya sangat membantu di karir saya sebagai artis” ujar Minati Atmanagara.

Stay Beauty Clinic resmi meluncurkan Exo Regen pada 8 April 2023. Selain itu, klinik kecantikan ini dikenal dengan rangkaian perwawatan yang difokuskan dari hasil konsultasi pasien dengan dokter, sehingga sesuai dengan masalah kulit pasien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading