Sukses

Beauty

Tampilan Kuku Modis di Hari Lebaran ala Perempuan Arab dengan Kuteks Halal dari Inglot

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang cenderung berfokus pada busana yang hendak dikenakan saat Lebaran. Begitu pula dengan tampilan makeup yang disesuaikan dengan pakaian yang dikenakan. Namun tidak banyak yang memperhatikan penampilan kuku.

Penggunaan kuteks dengan warna yang tepat akan membuat tampilan kuku bisa jadi penunjang tambahan penampilan kamu di Hari Raya. Bagi umat Muslim juga sudah tidak perlu khawatir akan ibadah yang terganggu, pasalnya kini sudah banyak dikembangkan kuteks halal dan breathable yang memungkinkan kuku tetap cantik.

Inglot menjadi salah satu merek kecantikan yang mengembangkan kuteks halal dengan nama Natural Origin Nail Polish. Di momen Ramadan tahun ini, Inglot melengkapi koleksi kuteks halalnya dengan Medina Collection.

“Tingginya demand pelanggan untuk warna kuteks nuansa Ramadhan, di tahun ini kami hadirkan melalui series Natural Origin Nail Polish yang tidak hanya halal dan breathable, namun juga vegan.” ujar Dhian Febrianasari selaku General Manager INGLOT Cosmetics Indonesia.

 

Terinspirasi dari kota di Arab Saudi

Medina Collection hadir dengan pilihan warna natural sehingga memberikan tampilan kuku yang cantik alami. Warna yang dihadirkan terinspirasi dari keindahan kota di Arab Saudi. Mulai dari padang pasir, panorama langit yang indah, dan rona hangat khas dari Arab Saudi. Dalam bahasa Arab, Medina sendiri dilambangkan sebagai kota bercahaya di mana orang berusaha untuk membersihkan dan menenangkan jiwa mereka.

Terdapat dua pilihan warna kuteks yang dihadirkan Inglot untuk Medina Collection. Yakni Spicy Pepper dengan muted terracota dan Powder Tutu dengan warna muted peach. Keduanya cocok digunakan untuk segala outfit dan makeup look karena terlihat seperti kuku alami namun dengan look yang lebih cantik.

 

Perhatikan kesehatan kuku

Tidak hanya berfokus pada pilihan warna dan formula kuteks yang breathable, Inglot juga berfokus pada kesehatan kuku itu sendiri. Sehingga dihadirkan Repair Base Coat yang menjadi 2 in 1 sebagai perawatan kuku sekaligus base coat.

Repair Base Coat ini diaplikasikan paling pertama sebelum mengaplikasikan warna kuteks lainnya. Sehingga kuku terlapisi dan terlindungi dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading