Sukses

Beauty

Sambut Lebaran, Luxcrime Rilis Seamless Highlighter Stick dengan Formula yang Lebih Praktis

Fimela.com, Jakarta Tampil mempesona di Hari Raya tentu menjadi keinginan setiap wanita. Tidak hanya dengan busana yang menawan, namun juga dengan riasan wajah yang cantik dan natural.

Berbagai cara tentunya dimanfaatkan untuk membuat tampilan wajah terlihat cantik natural, mulai dari perawatan wajah hingga teknik makeup natural yang membuat tampilan terlihat segar.

Salah satu alat kosmetik yang dapat memberikan riasan natural pada tampilan wajah yaitu highlighter. Dilansir dari Byrdie, highlighter merupakan produk kecantikan yang memiliki pigmen glitter atau shimmer yang  digunakan untuk memberikan efek glowing pada area wajah tertentu seperti pipi, hidung, dahi dan dagu.

Agar tampil menawan saat hari lebaran, memilih highlighter pun tidak boleh sembarangan. Kamu harus mencari highlighter yang berkualitas serta sesuai dengan jenis kulitmu. 

Salah satu brand lokal yang menghadirkan produk kosmetik termasuk highlighter dengan kualitas tinggi yaitu Luxcrime. Baru-baru ini, Luxcream telah meluncurkan Luxcrime Seamliess Highlighters Stick.

Highlighter ini berbentuk stik dengan tekstur yang halus sehingga dapat menciptakan efek glowing, natural, dan mulus. Selain itu, tekstur dari highlighter ini juga sangat ringan dan mudah diaplikasikan ke wajah. 

Highlighter memang identik sebagai pelengkap riasan ke pesta. Namun, produk highlighter terbaru dari Luxcrime ini memang dirancang untuk memberikan kesan riasan yang lebih natural. Tentunya sangat cocok digunakan sehari-hari apalagi sangat pas melengkapi riasan untuk Hari Raya nanti,” ujar Ahmad Nurul Fajri selaku Founder Luxcrime seperti tertulis dilansir dari Luxcrime.

Kandungan Luxcrime Seamliess Highlighters Stick

Luxcrime Seamliess Highlighters Stick mengandung jojoba oil dengan sifat anti bakterial dan non-acnegenic sehingga tidak akan menyumbat pori-pori dan membuat riasan semakin flawless. Selain itu highlighter stick ini juga mengandung sodium hyaluronate yang memberikan efek kilau yang tidak berminyak, sehingga membuat kulit glowing, bebas flek, dan membuat kulit lebih plump dan terlihat sehat. 

Luxcrime Seamliess Highlighters Stick dibanderol dengan harga Rp 199.000,- dan hadir dalam tiga varian warna yakni Pearl Rose Gold, Cream Nude Gold, dan Icy Silver. Nah, untuk kamu yang ingin tampil mempesona namun tetap natural di hari lebaran, kamu bisa mencoba tips makeup natural berikut ini dari luxcrime:

1. Pakai skincare terlebih dahulu

Sebelum mengaplikasikan makeup, pastikan kulit kamu terhidrasi dengan baik dengan menggunakan skincare atau semprotkan face mist terlebih dahulu.

2. Jangan lupa pakai sunscreen

Selalu aplikasikan tabir surya atau sunscreen agar wajah kamu terlindungi dari paparan sinar matahari.

3. Gunakan primer sebelum memulai makeup

Sebelum memulai makeup, gunakan primer atau base yang cocok dengan kondisi kulitmu terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar tampilan makeup menjadi lebih halus, tahan lama, dan merata di wajah.

4. Gunakan foundation yang tepat

Gunakan foundation dengan coverage yang lebih matte. Hal ini bertujuan agar makeup kamu tahan seharian serta muka tidak berminyak dan kusam.

5. Aplikasikan foundation dengan brush

Penggunaan brush lebih memberikan coverage yang sempurna ketimbang menggunakan spons. Hal ini dikarenakan  bulu-bulu brush lebih presisi dan runcing, sehingga brush dapat mencapai area yang sulit dijangkau, seperti bagian bawah hidung, sudut mata, dan sudut bibir. Selain itu, penggunaan brush juga lebih efektif untuk mengaplikasikan foundation dengan lebih tipis dan merata sehingga membuat hasil yang lebih natural.

Tips makeup natural dengan menggunakan Luxcrime Seamless Highlighter Stick

 

 

6. Gunakan eyeshadow dengan warna nude atau warna netral

Dalam merias area mata, sebaiknya gunakan eyeshadow dengan warna yang lebih netral seperti nude atau peach. Hal ini bertujuan agar riasan terkesan natural.

7. Gunakan Luxcrime Seamless Highlighter Stick

Langkah selanjutnya adalah poleskan Luxcrime Seamless Highlighter Stick di area tulang pipi, tulang alis, pangkal hidung dan atas bibir. Hal ini bertujuan agar mendapatkan hasil yang terlihat glowing dan natural.

8. Gunakan lipstick dengan warna nude atau warna kesukaanmu

Agar tampilan riasan semakin natural, kamu bisa memakai lipstick warna nude atau warna kesukaan kamu dengan teknik di ombre. Selain itu, pilihlah lipstick yang memiliki kualitas stain dan long lasting.

9. Semprotkan setting spray agar makeup tahan lama.

Setting spray adalah salah satu produk yang dapat membuat makeup tahan lama dan tidak mudah luntur. Setting spray biasanya mengandung bahan-bahan yang membuat makeup menempel dengan kuat pada kulit, seperti polymers atau film formers, sehingga tidak mudah hilang saat terkena keringat atau air. Dengan menggunakan setting spray, kamu dapat menjaga tampilan makeup-mu tetap cantik dan segar sepanjang hari, tanpa perlu takut makeup akan luntur atau berantakan.

Demikian tips makeup natural dari luxcrime. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk luxcrime, silahkan mengunjungi website https://luxcrime.com/.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading