Sukses

Beauty

Elumor Oxter Cream Hadirkan Solusi Ketiak Hitam Akibat Sering Bercukur dengan Serum

Fimela.com, Jakarta Mencukur ketiak adalah kebiasaan grooming yang umum dilakukan oleh banyak wanita dan juga beberapa pria. Meskipun tidak ada aturan yang menentukan harus mencukur ketiak atau tidak, namun kebiasaan ini telah menjadi bagian dari budaya grooming di banyak negara.

Namun, mencukur ketiak juga memiliki beberapa risiko dan efek samping yang perlu diperhatikan. Salah satu risiko yang mungkin terjadi adalah iritasi kulit. Kulit di area ketiak sangat sensitif dan dapat merespon dengan mudah terhadap pisau cukur atau bahan kimia yang digunakan dalam proses mencukur. 

Merawat kulit dengan Elumor Oxter Cream

Untuk menghindari risiko dan efek samping yang mungkin terjadi, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan saat mencukur ketiak. Salah satunya menggunakan Elumor Oxter Cream underarm brightening khusus untuk ketiak. Elumor adalah produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi dan memberikan tampilan lebih cerah pada area ketiak. 

Elumor Oxter Cream mengandung bahan aktif yang dapat menghambat produksi melanin pada kulit seperti niacinamide, vitamin E dan glutathione. Selain itu Elumor Oxter Cream  juga mengandung bahan-bahan pelembap dan anti-inflamasi seperti cica extract dan lemon extract. 

Elumor Oxter Cream

Selain menggunakan Elumor Oxter Cream, ada beberapa hal lain yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kecerahan kulit di area ketiak. Hindari penggunaan deodoran yang mengandung bahan kimia keras yang dapat menyebabkan iritasi atau alergi pada kulit. Pilihlah deodoran yang lembut dan mengandung bahan alami . Jika Anda kurang suka menggunakan deodoran, Elumor Oxter Cream dapat berperan sebagai krim pengganti deodoran 

Lebih ekonomisnya lagi, Elumor Oxter Cream dapat digunakan pada area lipatan lain selain ketiak, yaitu leher, siku, lutut dan mata kaki. Hanya dibanderol harga sebesar Rp. 60.000 Elumor Oxter Cream dapat membantu menghindari efek buruk dari kebiasaan mencukur ketiak.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading