Sukses

Beauty

Penampilan Terbaru Jessica Iskandar Tak Lagi Tutupi Hidung, Percaya Diri dengan Hasil Operasi Rongga Hidung

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar terlihat makin percaya diri setelah menjalani operasi rongga hidung di Korea Selatan. Lewat prosedur operasi rongga hidung ini, Jessica Iskandar memang tidak langsung open to public soal penampilan terbarunya.

Beberapa hari setelah operasi, Jessica Iskandar memilih untuk keliling Korea Selatan sejenak bersama keluarga sebelum kembali ke Indonesia. Namun, istri Vincent Verhaag itu masih menutupi area hidung di setiap kali kesempatan berfoto.

Sepulangnya dari Korea Selatan, Jessica Iskandar baru berani mengunggah foto dirinya tanpa lagi menutupi area hidung. Meski belum sepenuhnya pulih, Jessica Iskandar kini tampil berani dengan menunjukkan hasil operasi rongga hidungnya.

 

Tak lagi tutupi hidung

Sudah pasti, penampilan baru hidungnya yang masih tertutupi plester menjadi fokus warganet. Meski demikian, Jessica Iskandar bersyukur bisa menjalani operasi dengan lancar dan mendapat dukungan penuh dari keluarga. Ia pun menyebut ia sendiri belum bisa melihat hasil sepenuhnya dari operasi rongga yang ia jalani.

"Had a great family time in korea! Hari ke tiga setelah operasi, nafasku plong banget dan gasabar mau lihat hasilnya kayak gimana setelah ini," kata Jessica Iskandar.

Berfoto bersama suami dan anaknya, El Barrack, Jessica Iskandar tersenyum sumringah dan percaya diri setelah operasi rongga hidung. Ia mengenakan jaket kulit dan celana lateks cokelat yang dipadukan dengan sneakers.

 

Operasi rongga hidung

Semakin hari sepertinya kepercayaan diri Jessica Iskandar dengan bentuk baru hidungnya semakin meningkat. Terlihat dari sebuah video yang diunggah Jessica Iskandar. Video tersebut memperlihatkan area wajah Jessica Iskandar yang lebih dekat sehingga semakin jelas terlihat kondisi hidungnya pasca operasi rongga hidung.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Jessica Iskandar memutuskan untuk menjalani operasi rongga hidung ini setelah mendapati hidungnya yang agak miring. Berkonsultasi dengan dokter aestetik, Jessica Iskandar akhirnya memberanikan diri untuk menjalani operasi rongga hidung dengan terbang langsung ke Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading