Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Moisturizer untuk Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit yang sehat bebas masalah tentu menjasi dambaan banyak orang tak terkecuali para perempuan yang sedang hamil. Meski beberapa ibu hamil terlihat lebih glowing, namun ada juga yang mengeluhkan wajah lebih kering hingga berjerawat.

Untuk itu, agar terhindar dari masalah wajah perlu perawatan wajah salah satunya rutin mengaplikasikan moisturizer atau pelembab. Produk skincare ini biasanya memiliki tekstur krim lotion atau seperti gel yang efektif mengatasi kulit dari kekeringan. 

Pada dasarnya, pelembab penting digunakan tidak hanya untuk wajah dengan tipe kulit kering saja, tetapi juga yang miliki tipe kulit berminyak ataupun kombinasi. Menggunakan pelembab setiap hari dapat mengurangi kemungkinan berkembangnya kekeringan atau minyak berlebih pada wajah.

Kedua kondisi tersebut berbahaya bagi kulit dan risiko menyebabkan timbulnya masalah baru seperti jerawat.Wajah yang terhidrasi dengan baik otomatis akan terlihat lebih cerah dan bersinar. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, patut untuk menggunakan moisturizer setiap hari dalam rangkaian perawatan kulit, sehingga mencapai tingkat hidrasi yang tepat.

Namun, untuk ibu hamil harus lebih teliti lagi sebelum memilih moisturizer agar tidak mengganggu janin. Baiknya konsultasikan ke pada dokter kandungan sebelum menggunaknya. Namun, Fimela pun merekomendasikan beberapa moisturizer yang bisa menjadi pilihan ibu hamil. Apa saja? Yuk simak

Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, skincare diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Bukan hanya itu, klaim aman dan nyaman dibuktikan serius dengan melewati uji klinis dermatologis.

Dibuat dengan Ekstrak Beras Alami untuk hidrasi kulit dengan intensif dan mmebuat kulit bercahaya. Mengandung Mineral Sunscreen untuk perlindungan bebas kimia darikerusakan akibat sinar matahari dan aman untuk hamil & menyusui.

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion dianggap aman untuk digunakan oleh ibu hamil karena memiliki pH yang seimbang, dan tidak memiliki tambahan zat pewangi di dalamnya.

Selain itu, formula Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion bersifat noncomedogenicsehingga tidak rentan menyumbat pori-pori.

Dengan kandungan shea butter, niacinamide, dan gliserin produk ini dapat membantu menjaga hidrasi dan meningkatkan ketahanan kulit sensitif.

Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream

Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream diperkaya dengan kandungan olive squalane dan minyak biji jojoba yang kaya akan vitamin E untuk meningkatkan kelembapan serta produksi sel kulit sehat.

Tak hanya itu, Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream juga memiliki kandungan minyak kelopak mawar yang dapat menjaga elastisitas kulit sehingga tidak mudah kering dan mengalami kerutan.

Sebamed Moisturizing Cream

Pelembab ini terbukti ampuh melembabkan dan menghidrasi kulit wajah dengan baik tanpa menghasilkan break-out. Teksturnya yang creamy dengan aroma khas Sebamed benar-benar membuat wajahmu lembut dan kenyal.

SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Moisturizer yang menggabungkan 3 kandungan aktif Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica, untuk mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak seperti jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, dan juga kulit kering secara cepat namun tetap aman untuk skin barrier.

Diperkaya dengan teknolog 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis Ceramide untuk melembabkan secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. 5X Ceramide ini membantu untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier dengan menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari faktor eksternal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading