Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Lipstik yang Berikan Tampilan Bibir Cantik Menarik di Hari Raya Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lupakan sejenak dengan riasan bold di hari Lebaran, pulasan lipstik lembut dengan efek akhir satin memberikan tampilan cantik optimal. Hari Lebaran sudah dalam hitungan hari. Pada kesempatan ini, tentu kamu ingin tampil cantik dan segar dengan baju baru dan rona makeup yang menarik. Jika kamu ingin tampil manis dan segar, pulasan lipstik atraktif bisa jadi pilihan. Kali ini, deretan brand kecantikan premium memiliki koleksi lipstik dengan formula lembut yang bisa dipakai di hari Lebaran nanti. Penasaran apa saja, simak kurasinya berikut ini. 

1. Shiseido TechnoSatin

Shiseido meluncurkan produk TechnoSatin Gel Lipstick dengan formula ultra nyaman yang dapat memberikan warna cantik pada bibir serta menghidrasi bibir sepanjang hari dengan sentuhan satin. TechnoSatin Gel Lipstick ini juga menggunakan teknologi Stretch-Flex yang revolusioner untuk menciptakan lapisan warna fleksibel tetapi tangguh.

Dilansir dari Shiseido.id, TechnoSatin Gel Lipstick mengandung 68% bahan alami, termasuk minyak benibana (safflower) yang mampu menghidrasi bibir sepanjang hari tanpa khawatir bibir terasa kering. Lapisan satin dari lipstick ini juga melengkapi portofolio Shiseido Makeup, yang mencakup pilihan matte, glossy, sheer, semisheer, dan full coverage.

TechnoSatin Gel Lipstick telah tersedia dalam 20 warna yang beragam, mulai dari warna nude hingga merah yang bold. Pilihan warna yang beragam dari lipstick ini juga memungkinkan para wanita dapat bebas bereksperimen dan berekspresi sesuka hati.

2. Clé de Peau Beaute Rouge À Lévres Éblouissant Lipstick Shimmer

Lipstik dengan hasil akhir vivid, menghadirkan formula nyaman yang mampu melembapkan bibir selama digunakan. Produk ini tak hanya memberikan kesan cantik dan sehat pada bibir, namun juga sekaligus memberi perawatan mendalam berkat kandungan skincare di dalamnya. Warna yang harmonis, menampilkan kesegaran alami dan menyatu sempurna pada kulit saat digunakan.

 

3. Dior Addict Hydrating Shine Lipstick

Dior Addict merilis Dior Shine Lipstik yang dirancang selayaknya aksesori fashion. Kini, formulanya mengandung 90% bahan alami yang terdapat pada perkebunan Dior, dengan casing lipstik stylish, kamu bisa mix and match dengan gaya fashion harian. 

Kemampuan menghidrasinya mampu memberi efek hingga 24 jam, dan ketahanan warnanya sampai 6 jam. Di dalamnya memiliki jasmine floral wax dengan kemampuan menghidrasu, dan kilau warna yang sensasional. 

4. YSL Rouge Volupté Shine

Lipstik dengan medium coverage yang melembapkan, serta tekstur seperti balm yang berkilau. Diformulasikan dengan kandungan minyak hingga 65%, tesktur dari Rouge Volupte Shiné memberikan kelembapan yang melekat pada bibir dengan seketika, warna dengan kilau yang indah, serta kenyamanan sepanjang hari. Setelah satu minggu pemakaian, bibir terlihat lebih sehat dan ternutrisi.

5. Chanel Rouge Allure Velvet La Cométe

Rouge Allure Velvet menampilkan citra komet pada kemasan ikoniknya dan menghadirkan cahayanya pada setiap warna. Delapan kreasi eksklusif edisi terbatas dengan inovasi baru hasil akhir matte seperti mutiara dan efek pahatan bercahaya.

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading