Sukses

Beauty

Kylie Jenner Alami Kerontokan Alis Akibat Ikut Kemakan Tren Bleaching Alis

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dikenal sebagai figur publik yang membawa pengaruh pada dunia kecantikan. Terlihat dari kesuksesan Kylie Cosmetics yang selalu laris manis di pasaran setiap kali meluncurkan produk terbaru. Namun siapa sangka beauty figure yang satu ini malah justru pernah mengalami kecelakaan akibat kemakan tren kecantikan.

Kylie Jenner mengungkapkan bagaimana tren kecantikan justru membawa malapetaka bagi penampilannya. Sembari berbagi rutinitas makeup hariannya, Kylie Jenner mengaku dirinya menjadi salah satu korban tren kecantikan bleaching alis yang sempat viral.

Pendiri Kylie Cosmetics itu berbagi tips dan trik merias wajah dalam sebuah video tutorial yang dibuat oleh Vogue. Dalam video tersebut, Kylie Jenner hendak membuat penampilan Classic Kylie.

Saat ia beralih pada step pembuatan alis, Kylie Jenner sedikit bercerita apa yang terjadi pada alisnya setelah ia mencoba tampilan bleaching alis. Kala itu, penata rias lamanya memutihkan alis untuk sebuah kampanye. Namun percobaan kecantikan itu justru tidak berakhir dengan baik.

 

Alisnya rontok

Menurut Kylie Jenner, perlahan alisnya mulai rontok akibat proses pemutihan.

"Saya harus melakukan pemotretan kampanye ini dan mereka menginginkan alis yang diputihkan, jadi Ariel (penata rias lamanya), saya pikir, membiarkan pemutih terlalu lama dan alis saya rontok," kata Jenner. "Jadi sekarang aku hanya mencoba mendapatkannya kembali."

Saat Kylie terus mengisi alisnya di depan kamera, pemilik brand kecantikan itu nampak menerima bahwa tampilan alis tipis yang justru bikin penampilannya terlihat lebih natural.

 

Lebih suka tampil alami

Kylie Jenner bahkan mengakui bahwa dulu alis menjadi fokus dari sebuah penampilan. Sehingga ia selalu mengaplikasikan alis yang tebal. Namun, mogul kecantikan itu mengatakan alis bukan lagi "fokus utamanya", karena dia sekarang lebih memilih tampilan yang lebih alami.

“Sekarang alis bukan fokus utama kami. Saya suka alis yang alami dan lebat, ”jelasnya.

Kylie Jenner tidak merinci secara jelas kapan kecelakaan tren kecantikan itu terjadi. Namun Kylie Jenner memang pernah mengunggah foto dirinya dengan alis pirang dalam serangkaian foto selfie di Instagram pribadinya pada Januari tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading