Sukses

Beauty

Diary Fimela: Bantu Rawat Kulit, Azrina Beauty Luncurkan Produk Masker Viral

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan saat ini memang sangat berkembang pesat. Banyak brand skincare yang meluncurkan produk-produk andalannya untuk membantu mengatasi permasalahan kulit Anda.Begitupun dengan brand skincare asal Kota Samarinda, Kalimantan Timur yaitu Azrina Beauty. Untuk membantu merawat dan mengatasi permasalahan kulit, brand skincare ini telah meluncurkan salah satu produk andalan yaitu masker wajah.

Seputar Produk

Azrina Beauty sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, perawatan tubuh, dan skincare ini sudah memiliki berbagai jenis produk mulai dari face mask, beauty spray, serum, body lotion, lip serum, body scrub, hingga minuman kolagen. Salah satu produk andalannya yang kini tengah viral adalah Pure Charcoal Mud Mask yang ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit terutama komedo membandel. Perusahaan milik Mohammad Rocky Pramana dan Melisa Wijaya ini memang selalu berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk berkualitas untuk membantu merawat kulit Anda.Seperti filosofi dalam namanya yaitu “Azrina Beauty” yang ingin merefleksikan kecantikan alami.

Terbukti dengan tercapainya prestasi dari salah satu produk andalannya yaitu Pure Charcoal Mud Mask. Produk ini telah berhasil masuk dalam 10 Top Brand mengalahkan brand skincare besar lainnya. Bahkan, mendapat Top 1 Penjualan di TikTok Shop untuk kategori face mask.Dalam kiprahnya selama kurang lebih 6 tahun dalam industri skincare, Azrina Beauty kini sudah mengalami perkembangan sangat pesat. Bahkan, kini penjualan produknya sudah mencapai puluhan ribu pcs per hari.

 

Kandungan dan Manfaat

Dengan tercapainya prestasi dari produk Azrina Beauty Pure Charcoal Mud Mask, terbukti bahwa antusiasme masyarakat terhadap produk ini memang sangat tinggi.Produknya sendiri memang mengandung bahan-bahan pilihan yang terbukti ampuh untuk merawat dan menuntaskan permasalahan kulit.Dengan kandungan charcoal, kaolin, dan castor oil masker wajah ini ampuh untuk mengeluarkan tumpukan komedo pada wajah, mencerahkan, melembabkan, menghaluskan, dan membuat kulit wajah lebih elastis.Masker wajah ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki permasalahan pori besar dan kulit berminyak. Kandungan bahan-bahan aktif didalamnya akan membantu membersihkan komedo dan mengontrol minyak berlebih. Serta membantu Anda menghindari permasalahan kulit yang lebih kompleks, seperti jerawat.Produk ini juga sudah mengantongi sertifikat resmi dari BPOM dan MUI, sehingga terbukti aman dan bebas dari kandungan bahan kimia berbahaya.

Tekstur Dan Formula

Azrina Beauty Pure Charcoal Mud Mask ini memiliki packaging cantik berbentuk tube berwarna hitam. Dengan paduan warna merah mudah, membuat tampilan luarnya semakin menawan.Dalam packaging tersebut juga sudah tertera nama produk, komposisi, hingga cara pemakaian. Selain tampilan luar yang menawan, masker wajah ini juga memiliki tekstur dan formula yang membuatnya sangat mudah untuk Anda aplikasikan.Kandungan charcoal di dalamnya membuat masker ini menjadi berwarna abu-abu tua. Teksturnya sendiri juga sangat lembut, sehingga sangat nyaman saat Anda gunakan. Dengan formula tersebut, Azrina Beauty Pure Charcoal Mud Mask ini sangat ampuh untuk menuntaskan permasalahan komedo membandel Anda.

Cara Penggunaan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zhi Alatas (@zhialatas)

 

Penggunaan produk Pure Charcoal Mud Mask ini juga sangat mudah. Tidak memerlukan waktu lama, cukup diamkan 10-15 menit saja setelah mengoleskannya ke wajah.Untuk hasil lebih optimal, Anda sebaiknya menggunakan Pure Charcoal Mud Mask ini 2-3 kali seminggu. Dengan penggunaan rutin, efektif untuk membersihkan kulit dari komedo dan membuatnya lebih sehat dan cerah.Menurut sang owner, Rocky Pramana produk ini juga sangat cocok bagi Anda yang super sibuk dan tidak sempat memakai skincare. Karena, dengan penggunaan selama 10 menit saja sudah mampu memberikan hasil yang tampak nyata.

Tempat Pembelian

Sebagai perusahaan yang telah berkembang pesat, Azrina Beauty kini sudah memiliki mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Kini, semua produk Azrina Beauty kini juga sudah tersedia di berbagai marketplace dan e-commerce. Untuk produk Pure Charcoal Mud Mask, Anda bisa mendapatkannya di marketplace atau e-commerce dengan harga 60 ribuan untuk isi 50 ml. Informasi selengkapnya mengenai produk Azrina Beauty sudah bisa Anda akses di website resmi https://azrinabeauty.id atau melalui media sosialnya di Instgram @azrinabeauty, TikTok @azrinbeauty, dan Shopee azrinabeauty.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading