Sukses

Beauty

Bersama Brand Kecantikan YOU Beauty, Kim Soo Hyun Akan Menyapa Penggemar Indonesia Begini Cara Dapat Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar drama Korea Selatan tentu tidak asing lagi dengan aktor tampan Kim Soo Hyun. Beberapa drama hitsnya seperti My Love From The Star yang dibintangi oleh Jin Ji Hyun hingga drama It's Okay to Not Be Okay yang sukses menyita perhatian para penonton.

Banyak drama yang sukses diperankan membawa Kim Soo Hyun menjadi aktor Korea Selatan termahal sejajar dengan Song Joong Ki, Hyun-Bin dan Lee Min Ho. Kabar baiknya, sahabat Fimela dapat melihat langsung pesona aktor kelahiran 1988 ini di Indonesia.

Kim Soo Hyun akan menyapa langsung penggemar Indonesia melalui penggelaran fan-meeting “Nice to meet YOU! Kim Soo Hyun” bersama YOU Beauty. Diketahui ia merupakan Brand Ambassador resmi dari YOU Beauty pada 1 Juni 2022.

Acara ini digelar secara tertutup dan tidak dibuka untuk umum, sehingga hanya penggemar yang memiliki tiket saja yang hanya bisa datang ke acara ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, pada hari Minggu, 14 Mei 2023.

“YOU Beauty berharap jumpa sapa ini bisa sekaligus merekatkan kedekatan kami kepada konsumer tercinta dengan cara yang istimewa menghadirkan Kim Soo Hyun yang juga memiliki penggemar setia dan pastinya banyak dari mereka sebagai BeYOUty Geng kami,” ujar Nurul Fajrini selaku PR Manager YOU Beauty dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Cara Mendapatkan Tiket

Bagi penggemar yang ingin mendapatkan tiket fan-meeting, wajib membeli rangkaian produk YOU Beauty special bundle terlebih dahulu sesuai dengan detail informasi yang telah disampaikan melalui instagram official @youbeauty_idn.

Pembeli beruntung yang terpilih menjadi pemenang, akan langsung diberikan tiket fan-meeting “Nice To Meet You! Kim Soo Hyun”.

“Informasi mengenai mekanisme untuk mendapatkan tiket fan-meeting ini bisa teman-teman lihat melalui instagram resmi YOU Beauty. Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas antusias, dukungan dan cinta masyarakat Indonesia terhadap Kim Soo Hyun dan YOU Beauty selama ini, dan berharap agar inovasi produk perawatan wajah kami dapat turut dikenal orang banyak dan membawa manfaat yang besar bagi pengguna,” tambah Nurul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading