Sukses

Beauty

Raisa Ajak Eksplorasi Makeup Lebih Dinamis dan Berani Lewat 3 Shades Liquid Blush Terbaru

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya lukisan yang memukau, makeup dapat menjadi kanvas bagi setiap individu mengeksplorasi keunikan dirinya. Melalui warna-warna yang lebih dinamis dan berani, Raine Beauty memberikan sentuhan akhir dalam perjalanan eksplorasi menemukan sisi lain dari diri yang lebih indah.

Raine Beauty merilis tiga shades terbaru dari Soft Cheek Color Drops. Formulasi yang tetap inklusif, style yang fleksibel, dan warna baru yang dinamis dihadirkan oleh Raine Beauty untuk memberikan makeup journey yang selalu menyenangkan.

Tiga shades terbaru ini juga merefleksikan tampilan yang lebih percaya diri, bebas berekspresi dengan mengeluarkan sisi diri yang lebih playful juga fearless. New Shades of Soft Cheek Color Drops menampilkan warna yang lebih berani dan dinamis.

Warna baru dirancang dengan konsisten untuk tetap menghadirkan formulasi liquid blush yang buildable, blendable dan breathable untuk memenuhi kebutuhan para perempuan, baik pemula maupun profesional. Formula blush yang skin-like ini membuat Soft Cheek Color Drops aman untuk segala jenis warna dan tipe kulit. 

#PlayWithYourShades

Bermain dengan tiga shades baru Soft Cheek Color Drops untuk merayakan keunikan para perempuan dalam mengekspresikan diri. I’m Fearless, hadir dengan sentuhan hangat terracotta yang menunjukan keberanianmu mengeksplorasi warna.

I’m In The Mood, hadir dengan warna mauve pink yang lembut memancarkan pesona cantik yang memikat. Dan I’m Brilliant, guratan warna cerah dari radiant rose yang berani, menajamkan tampilan bold yang lebih attractive. 

 

Tak ada lagi batasan mencampurs liquid blush

Kita dapat bermain dengan warna, mengeksplorasi shades yang lebih bold, mengeluarkan sisi unik diri yang lebih mempesona. Tiga shades baru Soft Cheek Color Drops dapat dicampur dengan shades Soft Cheek Color Drops varian lain, memberikan efek berbeda untuk menciptakan tampilan yang lebih hidup dan personal.  

Tak ada lagi batasan dalam memadukan warna blush yang berbeda, Raine Beauty mengajakkita untuk berani mengekspresikan pesona diri dengan lebih bebas.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading