Sukses

Beauty

Serunya Main ke Anessa Summer House Pop Up dengan Booth Doraemon yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Saat banyak orang memilih untuk menghindari berakvitas di luar ruangan karena cuaca panas ekstrem belakangan, merek sunscreen Anessa justru mengajak kita untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari. Merek tabir surya yang dinaungi PT. Shiseido Cosmetics Indonesia itu menggelar Anessa Summer House Pop Up di area Cove at Batavia dalam rangka memeriahkan peluncuran kolaborasi Anessa bersama karakter kartun populer asal Jepang Doraemon.

Tak heran, kita akan menemukan banyak karakter Doraemon di area yang berlokasi persis tepi laut ini. Mulai dari papan petunjuk, instalasi Doraemon dan Dorami dengan view laut untuk berfoto, hingga akhirnya sampai di Anessa Summer House Pop Up yang juga terdiri dari berbagai booth Doraemon. 

Bukan hanya bersenang-senang, Anessa Summer House Pop Up juga mengajak kita untuk semakin peduli dengan kesehatan kulit. Termasuk imbauan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) tentang cuaca panas ekstrem di Indonesia.

Seperti yang disampaikan President Director Shiseido Indonesia Caroline Foo dalam sambutannya. Dan mengajak kita semua untuk menikmati aktivitas di bawah sinar matahari dengan penuh kebebasan sekaligus tetap menjaga kesehatan kulit dengan memakai sunscreen.

 

Edukasi Pakai Sunscreen Sejak Usia 6 Bulan

Kita bisa menjajal langsung produk-produk Anessa dan menemukan sunscreen paling tepat sesuai kulit. Dan tentunya mencoba dua produk Anessa kolaborasi terbatas dengan kemasan Doraemon dan Dorami. 

Yaitu Anessa UV Skincare Milk dengan kemasan bergambar Doraemon dan Anessa UV Skincare Mild Milk dengan packaging karakter Dorami yang menggemaskan.

Tak hanya tampilan premium dan kesan seru dan menyenangkan dari tampilan kedua skincare tersebut, kita juga harus merasakan manfaat proteksi optimal dan efektif terhadap sinar matahari, yang ditawarkan keduanya. Termasuk pemakaian sunscreen sejak usia dini, yaitu bayi di atas usia 6 bulan.

“Yang untuk bayi ada mild milk punya kemasan warna pink dan sekarang dijual dengan kemasan Dorami. Ini juga bisa dipakai bareng orangtua, jadi paket hemat dan praktis,” ujar Brand Manager Anessa Anindita Maharani ditemui di tempat yang sama.

Anindita juga menambahkan, jika tekstur milk menjadi yang paling cocok untuk kebanyakan kulit orang Indonesia. Dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif. 

Brand Ambassador Anessa Nadine Chandrawinata juga tak pernah absen mengaplikasikan sunscreen pada anak perempuannya yang berusia satu tahun. Nadine tak punya kekhawatiran membawa Djiwa beraktivitas outdoor di bawah paparan sinar matahari.

 

Aktivitas Seru di Anessa Summer House

Kita juga bisa mengetes kekuatan sunscreen yang memiliki teknologi ‘Auto Booster’ tersebut. Di mana formulanya bereaksi terhadap keringat, air, panas, dan kelembapan di udara untuk membentuk lapisan pelindung UV yang lebih kuat.

Selain itu, kita juga bisa menguji sunscreen Anessa di booth Doraemon yang memiliki banyak pintu ajaib berukuran mini. Mulai dari kadar sticky sampai kelembapannya. 

Anessa Summer House juga mengundang semua orang untuk menikmati masa-masa nostalgia bersama Doraemon lewat berbagai photobooth. Serta aktivitas untuk orangtua dan anak.

Seperti UV bracelet making dan hat painting bertema ’Sun Safety’ yang akan mempererat hubungan antara orangtua dan anak serta menambah wawasan sekaligus kreativitas si kecil. Siap untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari di Anessa Summer House yang digelar di The Cove Batavia, PIK? Masih akan berlangsung sampai tanggal 7 Mei 2023, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading