Sukses

Beauty

Detail Makeup Pemberkatan Nikah Jessica Mila dengan Look Clean Tapi Pangling dari MUA Cherry Jessica

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila telah melangsungkan pemberkatan nikah dengan Yakub Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (05/05/2023). Perempuan berusia 30 tahun tersebut terlihat menjelma menjadi seorang pengantin dalam look klasik, baik dari gaun pengantin dan makeup.

Konsep klasik dan clean sendiri, menjadi keinginan sang pengantin perempuan untuk membuka rangkaian prosesi pernikahannya. Perempuan keturunan Indonesia dan Belanda ini mengajak makeup artist asal Surabaya Cherry Jessica untuk mendandani dirinya saat mengucap janji sehidup semati dengan putra pengacara kondang Otto Hasibuan tersebut. 

“Mila ingin makeup yang clean dan klasik, melihat gaun pengantinnya juga berkonsep sama. Meski tampilannya bersih tapi tetap bikin pangling,” ujar Cherry saat dihubungi Fimela.com via telepon, Jumat (05/05/2023).

Cherry pun berhasil mewujudkan makeup yang diinginkan perempuan yang kini bernama lengkap Jessica Mila Agnesia Damanik tersebut. Sebab, Jessica Mila menginginkan banyak look dalam rangkaian pernikahannya.

“Auranya Mila sendiri bagus banget. Dan Milanya sendiri udah cantik banget, Jadi, tugas aku hanya mengeluarkan maksimal aura kecantikan pengantin,” lanjutnya.

Makeup Soft dan Segar

Jessica Mila sendiri sudah memiliki kulit yang sehat. Sehingga memudahkan Cherry dalam mengaplikasikan treatment rias wajah pengantin.

Prosesi makeup dimulai sejak jam 4 pagi dan berlangsung selama lebih kurang 2,5 jam. Nuansa pink dipilih menjadi rona riasan pemberkatan nikah Jessica Mila dan Yakub Hasibuan.

“Dari eyeshadow pakai warna dusty pink dan cokelat. Juga ada warna silver pink glittter. Begitu juga blush on dan lipstik yang memadukan pink dan peach. Jadi terlihat fresh,” jelas Cherry lagi.

Berpegang pada konsep makeup clean, Cherry memilih warna yang tetap cenderung soft tidak bermain dalam ranah makeup bold.

Tanpa Tes Makeup

Ditunjuk sebagai makeup artist yang membuka rangkaian pernikahan selebritas paling ditunggu ini, Cherry mengaku deg-degan. Apalagi, ia tidak melakukan tes makeup seperti para pengantin kebanyakan.

“Aku memang pernah makeup-in Mila saat jadi bridesmaid, tapi pasti treatment-nya beda sama saat jadi bride. Dan kami enggak pernah tes makeup pengantin sebelumnya, baru ketemu H-1,” jelas Cherry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading