Sukses

Beauty

Surprise Banget! Red Velvet Spill Brand Makeup Lokal Pilihannya di Instagram

Fimela.com, Jakarta Bagi para K-Pop lovers khususnya fans Red Velvet, kejutan baru saja dihadirkan oleh girl group yang satu ini. Yup, Red Velvet baru saja kasih spill alias bocoran tentang brand makeup lokal pilihannya di Instagram, nggak lain dan nggak bukan adalah Azarine Cosmetic! Hal ini membuat Azarine Cosmetic sebagai brand makeup lokal pertama yang berhasil jadi pilihan salah satu A-List Korean idol group tersebut. 

Kejutan di Postingan Instagram Terbaru

Surprise spesial ini datang lewat postingan terbaru di akun Instagram @redvelvet.smtown. Di bagian captionnya tertulis, “Love to be part of Azarine Brand Ambassador @azarinecosmeticofficial. Red Velvet Pilih Azarine”. Bangga banget deh karena Azarine Cosmetic berhasil menjadi brand kecantikan dari Indonesia yang produk makeupnya dipakai oleh Red Velvet hingga mendapatkan tempat di media sosial milik idol group tersebut.

Resmi Gandeng Red Velvet Sebagai Brand Ambassador Sejak 1 April 2023

Sebelumnya, kabar tentang Azarine Cosmetic yang menggandeng Red Velvet sebagai brand ambassador mereka sudah resmi diumumkan pada 1 April 2023. Red Velvet menjadi sosok brand ambassador yang dipilih dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat serta membuktikan bahwa kualitas makeup lokal bisa bersaing di kancah internasional. 

Nggak hanya itu, Azarine Cosmetic juga membuktikan bahwa brand lokal juga bisa mulai bekerja sama dengan pihak internasional untuk memajukan perkembangan industri perdagangan Indonesia. Terlebih seiring dengan semakin banyaknya brand kecantikan nasional maupun internasional yang bersaing di seluruh dunia. Azarine Cosmetic pun berusaha memberikan dukungan dan membangkitkan semangat agar industri kecantikan lokal semakin berkembang dan berinovasi di setiap peluncuran produknya.

“Seperti sebuah mimpi yang terwujud, Red Velvet sebagai salah satu A-List Korean idol group dapat langsung menggunakan produk makeup dari Azarine. Rasanya bangga dan senang ketika bisa bekerjasama secara langsung. Red Velvet menjadi brand ambassador, approved, sekaligus pilih Azarine sebagai brand makeup dari Indonesia yang langsung diposting di Instagramnya Red Velvet. Tentunya Azarine menjadi brand kecantikan lokal pertama yang berhasil masuk di Instagram Feed @redvelvet.smtown. Tujuan kita ya untuk memperkenalkan brand kecantikan lokal hingga ke tingkat internasional,” ungkap Cella Vanessa selaku Marketing Director of Azarine Cosmetic.

Kolaborasi dan postingan terbaru dari Red Velvet ini pun banyak mengundang komentar positif dari netizen. Pastinya bangga banget karena salah satu brand kecantikan lokal berhasil menembus kancah internasional. Terlebih buat para ReVeluv alias fans setia Red Velvet, pastinya makin bangga karena idol-nya menjadi brand ambassador sebuah brand lokal kan! Red Velvet aja pilih Azarine, kamu juga harus bangga dong untuk memakai dan mendukung produk Indonesia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading