Sukses

Beauty

Pesona Timothee Chalamet yang Didapuk Jadi Brand Ambassador Parfum Chanel

Fimela.com, Jakarta Timothee Chalamet resmi didapuk oleh Chanel sebagai brand ambassador untuk parfum pria lansirannya, Bleu de Chanel. Terpilihnya pemeran Dune ini juga menandai kerja sama pertamanya dengan label fashion mewah.

Dalam keterangan rilis yang diterima Fimela, pesona dan keberanian Timothee Chalamat dalam bereksplorasi dengan fashion dianggap merefleksikan semangat dari parfum ikonis ini. 

Kampanye iklan BLEU DE CHANEL yang dibintangi oleh Timothée Chalamet, yang direkam oleh fotografer Italia-Amerika Mario Sorrenti akan dirilis pada Juni 2023. Pada musim gugur, aktor tersebut juga akan membintangi sebuah film pendek tentang wewangian yang disutradarai oleh Martin Scorsese.

Bleu de Chanel

Dalam wawancaranya bersama Vogue, kekasih Zendaya ini mengungkapkan pendapatnya tentang parfum Bleu de Chanel. Menurutnya, Bleu de Chanel memiliki aroma yang lembut tapi tetap tegas. Dia juga menggambarkan wewangian tersebut memiliki aroma sandalwood yang berkarakter.

Sebelum Timothee Chalamet, selebriti yang pernah jadi bintang iklan parfum ini adalah Gaspard Ulliel. Aktor Prancis itu meninggal setelah mengalami kecelakaan ski pada Januari 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading