Sukses

Beauty

Kupas Segudang Manfaat dari Gel Aloe Vera untuk Kulit, Citra x FIMELA Adakan ‘Cantik Citra Aloe Vera Beauty Class’

Fimela.com, Jakarta Ngerasa nggak sih kalau akhir-akhir ini cuaca di Indonesia semakin panas, apalagi saat tengah hari tiba? Bahkan, menurut informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sinar UV matahari sendiri bisa mencapai puncaknya saat di siang hingga menjelang sore hari. Tentu, dengan meningkatnya suhu panas yang ekstrem tersebut bisa saja membawakan dampak negatif bagi kesehatan serta kecantikan kulit kamu. 

Nah, salah satu solusi yang bisa dicoba untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan menggunakan tabir surya atau sunscreen. Tapi, ternyata memakai sunscreen saja nggak akan cukup untuk melindungi permukaan kulit sepenuhnya. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan aloe vera sebagai solusi alami yang bekerja sebagai soothing gel untuk berikan sensasi calming dan cooling bagi kulit di tengah cuaca panas yang begitu ekstrem. 

Menariknya, dalam memperkenalkan beragam manfaat dari aloe vera bagi kulit, Citra bekerjasama dengan FIMELA dan adakan sebuah acara bertema ‘Cantik Citra Aloe Vera Beauty Class’ di Open Door Flavor Bliss, Tangerang Selatan pada Sabtu (06/05/2032). Mau tahu apa saja keseruan yang ada di dalamnya? Intip dulu, yuk!

Hadirkan Talkshow dengan Tiga Speakers yang Informatif

Dalam sesi talkshow di acara ini, terdapat tiga speakers yang begitu informatif dan fenomenal. Di antaranya adalah komika cantik Arafah Rianti, Nabila Mecadinisa sebagai Beauty Editor dari FIMELA.com, dan Telisiah Utami selaku Beauty & Wellbeing Indonesia CTIC Manager. 

Di kesempatan ini, ketiganya menjelaskan mengenai dampak buruk dari sinar UV matahari bagi kulit dan seperti apa solusi yang tepat untuk menanganinya. Menurut Nabila, kulit yang terpapar sinar UV dalam jangka pendek dapat menyebabkan wajah menggelap, kusam, penuaan dini, kulit kering, hingga warna kulit nggak merata. Sementara itu, jangka panjangnya bisa mengakibatkan kanker kulit yang pastinya berbahaya dan wajib dicegah sedari dini.

“Sinar UV itu jahat banget buat kulit kita, namun kadang kita abai nggak mengenakan skincare terutama sunscreen. Perawatan pun harus rutin agar hasilnya sesuai yang diinginkan, dan sesuaikan dengan jenis kulit kita,” ujar Nabila.

Nggak cuma Nabila, Arafah pun juga setuju jika cuaca saat ini sangat nggak ramah bagi kesehatan kulit dan bisa sebabkan beragam bahaya yang kurang disadari oleh para perempuan. Terlebih, karena dirinya juga memiliki jenis kulit kering sehingga membutuhkan skincare yang mampu menjawab kebutuhannya.

“Kulit aku kering jadi butuh skincare yang melembapkan apalagi saat panas seperti saat ini,” ujarnya.

Untungnya, Arafah menemukan pelembap dengan kandungan aloe vera yang bisa diandalkan saat melawan suhu ekstrem matahari. “Aku pakai produk Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV, yang bikin wajah aku lembap, nyaman dipakai nggak lengket, cepat menyerap, ada efek cooling, serta nggak menyebabkan iritasi karena kandungannya sudah teruji,” tambah Arafah.

Keunggulan Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe  Bright UV

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV ini memiliki sangat banyak keunggulan. Di antaranya mengandung 100 persen natural aloe vera essence, 100 persen natural mint essence, 20x Vitamin B3 atau niacinamide + Vitamin E dan 0 persen alkohol. 

“Kandungan dalam tanaman aloe vera memang bermanfaat untuk mengatasi sunburn, melembapkan kulit, menyamarkan noda hitam, anti aging, dan mengontrol masalah jerawat,” ucap Telisiah.

Nggak hanya itu, produk ini juga mampu memberikan cooling sensation yang membuat mood menjadi lebih baik karena kulit terasa sejuk sepanjang hari meski di tengah cuaca panas yang sangat ekstrem. Ini semua tentunya berkat Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV yang dilengkapi dengan tekstur ringan, nggak lengket di kulit, mudah menyerap, dan berikan efek dingin serta menyegarkan berkat kandungan mint dan aloe vera di dalamnya. 

Telisiah pun menambahkan bahwa Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV merupakan gel multifungsi karena dapat digunakan sebagai pelembab wajah, pelembab tubuh, soothing gel, sleeping mask, dan primer make up. Produknya pun sudah teruji klinis untuk membuat kulit cerah bercahaya seketika, menyamarkan noda hitam dalam 2 minggu, dan membuat kulit cerah merata dalam 2 minggu.

Workshop Interaktif yang Seru Banget!

Keseruan dari acara ‘Cantik Citra Aloe Vera Beauty Class’ tentu nggak sampai di situ saja. Sebab, masih ada sejumlah workshop interaktif yang berikan kesempatan bagi para peserta untuk menambah pengalaman serta pengetahuan seputar aloe vera. 

Pertama, ada workshop Body Scrub Aloe Vera By Gaku.Kelas. Di sini, para Sahabat Fimela diajak untuk bersama-sama membuat body scrub dengan menggunakan produk Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV.

Adapun workshop yang kedua, yaitu Aloe Vera Planting By Pelant Nursery. Di workshop kali ini, para Sahabat Fimela bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar bagaimana caranya menanam tumbuhan aloe vera yang benar serta mengecat pot yang digunakan dengan warna-warna cantik dan mampu memanjakan mata. 

Wah, ternyata seru banget ya event yang diadakan oleh Citra dan FIMELA kali ini. Makanya, tungguin terus acara menarik lainnya dari Citra x FIMELA ya. Sampai jumpa di pertemuan lainnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading