Sukses

Beauty

Tampilan Lyodra Kembali Berponi Sebagai Wajah Merek Kosmetik Lokal

 

Fimela.com, Jakarta Lyodra tampil istimewa sebagai Brand Ambassador merek kosmetik lokal Implora. Ia mengenakan dress warna pink bold dengan gaya rambut yang kembali berponi.

Begitu juga dengan makeupnya yang terlihat super segar dan tetap playful. Dengan lipstik merah dan eyeshadow pink yang seru. Lyodra mempersiapkan look tersebut untuk pembukaan Head Beauty Quarter Implora di daerah Jakarta Pusat belum lama ini.

“Aku senang banget bisa dikasih kepercayaan sama Implora. Apalagi aku kan cewek banget, makeup stuff dan skincare things gitu memang relate banget. Apalagi memudahkan aku saat bekerja,” ujar Lyodra saat ditanya bagaimana rasanya dari wajah dari merek kosmetik lokal.

Ia pun berkeliling Head Beauty Quarter Implora dan sempat berfoto di tempat yang menurutnya Instagramable. Perpaduan tampilan ala Barbie serba pink dari Lyodra berpadu dengan nuansa interior berwarna natural memberikan hasil foto yang keren.

Bertema Prove to Improve

Implora sendiri dikenal sebagai salah satu brand kosmetik lokal yang berfokus pada produk perawatan kulit berkualitas dengan harga terjangkau untuk perempuan Indonesia. Setelah memiliki pabrik, gudang, dan kantor yang berlokasi di Sidoarjo, Implora kembali membuka kantor baru yang di daerah Jakarta Pusat. Acara peresmian pembukaan kantor yang disebut Beauty Quarter Implora Jakarta mengangkat tema Prove to Improve yang memiliki makna terus berkembang dalam semua aspek bisnis.

Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi PT Implora Sukses Abadi, Lyodra Ginting selaku Brand Ambassador brand Implora, serta Key Opinion Leader (KOL) di bidang beauty dan lifestyle. Pembukaan dimulai dengan pemotongan pita yang melambangkan rasa syukur dan harapan-harapan baik bagi perusahaan, karyawan, stakeholder, dan customer.

"Nisnis kosmetik yang dirintis Implora dari tahun 2002 semakin berkembang dan berharap dapat melakukan ekspansi yang lebih luas lagi," ujar Christeven Mergonoto selaku Presiden Direktur saat peresmian.

 

Didesain Fun dengan Warna Colorful

Head Beauty Quarter Impora Jakarta mengusung desain fun dan warna colorful dengan berbagai fasilitas yang menunjang rasa nyaman karyawan selama bekerja. Pembukaan kantor di Sentral Senayan 1 ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas produk dan pelayanan produk Implora.

Saat ini Implora memiliki lebih dari 100 produk skincare dan makeup yang bisa dibeli melalui marketplace dan toko-toko kosmetik terdekat di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading