Sukses

Beauty

Pesona Glowing Juri Miss Universe, Urvashi Rautela, Kenakan Gaun Makeup Skincare Lokal di Cannes Film Festival

Fimela.com, Jakarta Panggung Cannes Film Festival tahun ini banyak diisi oleh talenta lokal asal Indonesia. Tidak hanya insan perfilman tanah air yang hadir di sana, sejumlah desainer dan merek kecantikan lokal pun juga turut memeriahkan festival film dunia tersebut.

Juri Miss Universe Urvashi Rautela hadir di Cannes Film Festival 2023. Ia tampil menawan dengan gaun dari Harry Halim. Gaun tersebut dirancang secara khusus oleh Harry Halim untuk Urvashi Rautela yang hadir di Cannes Film Festival. Bekerja sama dengan Glam Shine, Harry Halim memberikan gaun dengan tampilan glamor dan elegan untuk Urvashi.

Tak hanya sekadar menawan, Urvashi terlihat glowing saat memasuki arena red carpet Cannes Film Festival. Rupanya, Urvashi mengenakan skincare lokal, Glam Shine sebagai produk skincare.

 

Tampilan glowing dengan skincare lokal

"Dengan prestasi yang gemilang dan kehadiran yang memikat hati di Festival Film Cannes, Glam Shine semakin mengokohkan diri sebagai pemimpin dalam industri perawatan wajah dan kosmetik. Dunia menantikan dengan antusias untuk melihat langkah selanjutnya dari Glam Shine, apakah akan mengguncang industri kecantikan dengan inovasi baru dan memperluas kehadirannya di panggung internasional," ujar Rendy Samuel, juru bicara sekaligus direktur utama untuk Glam Shine.

Produk perawatan wajah dari Glam Shine telah membuktikan keefektifannya melalui kulit wajah Urvashi yang bercahaya. Urvashi terpesona dengan hasil yang luar biasa yang diberikan oleh produk -produk tersebut, sehingga dengan penuh kebanggaan ia memilih untuk mempercayakan perawatan kecantikan wajahnya kepada Glam Shine saat hadir di Festival Film Cannes.

Jadi daya tarik dunia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Urvashi Rautela (@urvashirautela)

Glam Shine, merek perawatan wajah dan kosmetik yang tengah mendapatkan pengakuan global, telah memilih Urvashi Rautela sebagai ikon dalam partisipasinya di Festival Film Cannes kali ini. Meskipun bukan menjadi duta merek resmi, keindahan Urvashi yang bersinar dan penampilannya yang memesona telah memberikan daya tarik yang tak terbantahkan pada produk-produk Glam Shine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading