Sukses

Beauty

Skincare Kolaborasi Juice Beauty dan Kate Hudson Hadir di Indonesia, Bagaimana Keunggulannya?

Fimela.com, Jakarta Aktris Kate Hudson dikenal dengan tampilannya yang senantiasa awet muda. Kecantikan kulitnya membuat siapapun pasti memujinya. Kali ini, bersama Juice Beauty, keduanya berkolaborasi merilis Revitalizing Acacia + Rose Powder Mask. Sebuah skincare didukung dengan teknologi tinggi yang mampu merawat kulit dan menjadikannya lebih sempurna. 

Menjadi penggemar dan pengusung clean beauty, Kate Hudson dan Behnke sang founder dari Juice Beauty memiliki visi dan misi yang sama dalam perawatan kecantikan. Bahkan, Behnke telah memperkenalkan konsep clean beauty selama 15 tahun. Clean Beauty merupakan perawatan kecantikan dengan menggunakan proses dan bahan alami. 

 

Kate Hudson & Juice Beauty Revitalizing Acacia + Rose Powder Mask

Dari perkenalan 15 tahun tersebut keduanya bekerjasama melahirkan skincare kolaborasi, Kate Hudson & Juice Beauty Revitalizing Acacia + Rose Powder Mask. Keduanya bekerjasama mencari bahan-bahan terbaik dan organik yang baik untuk kulit. 

Selain melihat khasiatnya, Hudson dan Behnke juga melakukan uji klinis, sehingga produk yang hadir benar-benar tervalidasi. Kandungan yang digunakan terdiri dari bubuk pohon akasia yang dikenal dengan kemampuannya untuk mengunci kelembapan kulit. 

 

Stem Cellular Anti-Wringkle Overnight Retinol Serum

Ada juga bubuk phyto-pigmet kelopak mawar yang kaya akan vitamin C, bunuk aloe vera yang mampu melindungi kulit dari agresi lingkungan, serta bubuk kulit anggur , hyaluronic acid, illite clay dan bubuk daun zaitun organik yang memiliki khasiat unggul untuk kulit. Selain skincare kolaborasi bersama Kate Hudson, Juice Beauty juga memiliki beberapa produk unggulan, diantaranya adalah: 

Stem Cellular Anti-Wringkle Overnight Retinol Serum

 Serum yang diciptakan melalui teknologi mutakhir yang mampu mmerawat kulit secara efektif ketika tidur, sehingga kulit semakin awet muda. 

Ada juga Green Apple Age Defy Moisturizer

yang merupakan sebuah pelembap yang sempurna untuk mencerahkan dan melembutkan tekstur kulit. 

Jadi, di saat kamu ingin jadikan kulit awet muda, maka rangkaian produk dari Juice Beauty bisa jadi pilihan sempurna. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading