Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama, Detail Makeup Look Enzy Storia dan Jessica Mila untuk Resepsi Pernikahan di Bali

Fimela.com, Jakarta Penampilan Enzy Storia dan Jessica Mila selama momen pernikahan mereka masih menjadi sorotan. Kedua sahabat ini akhirnya bisa mewujudkan keinginan mereka untuk menikah di waktu yang bersamaan dengan pasangan pilihan mereka.

Bahkan, Enzy Storia dan Jessica Mila menggelar resepsi pernikahan di waktu yang nyaris bersamaan di Bali. Sebagai pengantin perempuan, penampilan Enzy Storia dan Jessica Mila sukses mencuri perhatian publik.

Baik dari segi pemilihan gaun, konsep pesta pernikahan, hingga makeup look keduanya di hari bahagia mereka. Pesona Enzy Storia dan Jessica Mila sebagai pengantin perempuan semakin terpancar berkat pulasan makeup dari makeup artist yang sama, yakni Eva Lovira.

Nama Eva Lovira semakin santer terdengar sejak acara resepsi pernikahan dan after party Jessica Mila yang diselenggarakan di Jakarta. Namanya pun semakin naik begitu Enzy Storia dan Jessica Mila juga mempercayakan penampilan mereka kepada Eva Lovira untuk resepsi pernikahan di Bali.

Berkat tangan dingin Eva Lovira, Enzy Storia dan Jessica Mila sukses menjadi ratu sejagat di hari spesial mereka. Sekilas, makeup look yang diaplikasikan Eva Lovira untuk Enzy Storia dan Jessica Mila terlihat sama dengan nuansa soft glam. Namun, keduanya tampil cantik dengan gaya masing-masing. Intip potret detailnya berikut ini.

Wajah bule Enzy Storia terpancar dengan begitu cantik berkat pulasan makeup dari Eva

Eva mengaplikasikan beberapa warna natural, seperti coral dan cokelat pada wajah Enzy

Di bagian mata dibuat senatural mungkin dengan warna cokelat dan sedikit shimmer serta bulu mata yang tebal

Makeup Enzy ditutup dengan lipstik nude coral yang cantik untuk menyelaraskan gaun putih yang dikenakannya.

Sementara itu, wajah Jessica Mila dipulas dengan nuansa makeup yang kurang lebih sama dengan Enzy

Menggunakan warna natural, seperti cokelat dan sedikit shimmer di bagian mata. Serta eyeliner yang mempertegas garis mata Mila

Berbeda dengan Enzy, Eva mengaplikasikan sedikit shimmer di bagian inner corner mata bawah Jessica Mila untuk kesan glowing

Penampilan Jessica Mila pun ditutup dengan lipstik coral nude yang cantik dan natural

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading