Sukses

Beauty

Kenali dan Atasi Penyebabnya Bersama Dokter Kulit Bersama Theraskin Dalam Rangka Acne Awareness Month

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan peringatan Acne Awareness Month, Theraskin yang merupakan brand skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit merayakannya dengan menyelenggarakan webinar #LawanJerawatLebihAdvanced dengan topik “Jerawatan Jangan Panik! Kenali dan Atasi Penyebabnya bersama Dokter Kulit” dengan beberapa pembicara yaitu dr. Hanny, Sp.KK sebagai dokter kulit yang berpengalaman, Vanesha Wijaya selaku BD Manager PT L’Essential, Ratu Ghania, yakni seorang Content Creator yang akan bercerita mengenai perjalanannya sebagai Acne Fighter.

“Selaras dengan Acne Awareness Month, Theraskin turut merayakan dengan memberi edukasi. Salah satunya berkolaborasi dengan para pakar di bidang kulit, yakni melalui webinar seperti yang kita lakukan hari ini bersama dr. Hanny, Sp.KK.” ungkap Vanesha Wijaya selaku BD Manager PT L’Essential yang turut hadir sebagai representasi brand Theraskin.

“Bergerak secara online maupun offline. Yakni, membuat berbagai konten edukasi yang kami sebar melalui platform social media. Sedangkan secara offline yakni salah satunya melalui event seperti BeautyFest Asia 2023 yang diadakan hari ini. Dimana aktivitas yang berlangsung selama event, dibalut secara edukatif tentang jerawat” tambah Vanesha Wijaya selaku BD Manager.

 

 

Penyebab Jerawat

Kulit wajah berjerawat sudah menjadi hal umum untuk saat ini, tetapi hal tersebut bukan berarti hal yang dimaklumi karena jerawat tidak dapat hilang dengan sendirinya tanpa perawatan. Jerawat sendiri dapat disebabkan oleh banyak hal seperti yang disampaikan oleh dr. Hanny, Sp.KK saat webinar seperti hormon, gaya hidup, pola makan, stress, dan juga penggunaan kosmetik. 

“Dalam mengelola kulit berjerawat, caranya ngga ada yang lain selain berusaha keras untuk hidup sehat. Acne itu tanda ada "something special" dalam tubuh kita. Artinya, harus berusaha keras untuk hidup sehat. Dari pola makan harus dijaga, olahraga, treatment, dan penggunaan skincare juga harus kontinu”. Ungkap Ratu Ghania saat menjelaskan perjalanannya sebagai seorang Acne Fighter.

“Untuk mengatasi jerawat, pilihlah skincare dengan kandungan anti acne. Yakni sebagai zat untuk menangani bakteri penyebab jerawat seperti Salicylic Acid, Sulfur, dan Tea Tree Oil. Selain itu, kandungan niacinamide dalam skincare dengan kadar tertentu dapat membantu meringankan jerawat, melembabkan, dan juga membuat wajah lebih cerah” ungkap dr. Hanny, Sp.KK sebagai dokter kulit yang berpengalaman. 

Rangkaian Advance Acne Series Theraskin dapat menjadi solusi kamu mengatasi wajah berjerawat karena kandungan skincare yang telah diungkap oleh dr. Hanny, Sp.KK telah diadaptasi di dalamnya. Selain itu, produk Theraskin ini juga telah diformulasikan khusus bersama dermatologist untuk memberikan perawatan yang menyeluruh, aman, dan efektif sehingga dapat menjadi jawaban bagi para pejuang kulit berjerawat untuk mendapat kulit yang sehat.

 

 

Theraskin Advanced Acne Series

Advance Acne Series Theraskin merupakan rangkaian perawatan wajah untuk kulit berjerawat dengan 5 langkah perawatan intensif atas kulit jerawat dalam 5 rangkaian produk yaitu Facial Wash, Toner Essence, Face Cream, Spot Treatment, dan Serum.

“Rangkaian perawatan ini diciptakan sebagai solusi bagi para pejuang acne. Dikembangkan bersama dokter kulit, Theraskin siap menemani perjalanan para acne fighter. Yaitu, kami menyediakan platform untuk melakukan konsultasi secara gratis yang akan dibantu oleh MasTher. MasTher adalah skin expert kami yang sudah mendapatkan pelatihan tentang kulit dan problem-problemnya. “Pada kulit wajah berjerawat biasanya kulit menjadi merah-merah, papul/pustul akibat bakteri P acne, serta kulit menjadi tampak lebih kusam ya. Jadi, dengan adanya ingredient Bee venom, Niacinamide, Salicylic acid pada Advanced Acne Serum, problem kulit berjerawat bisa diatasi”, ujar Vanesha Wijaya selaku BD Manager PT L’Essential. 

5 rangkaian produk advance acne series:

  1. Advanced Acne Serum. Produk ini memiliki mengandung Salicylic Acid, Tea Tree Oil, Niacinamide, Bee Venom yang berfungsi sebagai anti jerawat dan mencerahkan sehingga produk ini dapat digunakan untuk membantu merawat kulit wajah. Kamu dapat menggunakannya pada siang dan malam hari.
  2. Advanced Acne Face Wash. Sabun wajah yang berguna untuk membersihkan kulit wajah yang berjerawat dari kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup. Selain itu, Advanced Acne Face Wash memiliki beberapa kandungan diantaranya, kandungan Salicylic Acid (BHA)nya juga berfungsi sebagai anti jerawat. Lalu, Tea Tree Oil sebagai anti bakteri yang dapat meredakan kemerahan dan menenangkan kulit dan Allantoin yang dapat menenangkan dan melembapkan kulit. 
  3. Advanced Acne Face Cream. Krim yang diperkaya dengan bahan aktif utama seperti hero ingredient Salicylic Acid, Sulfur, dan Tea Tree Oil dapat mengatasi jerawat. Selain itu, teksturnya yang lembut dan berwarna merah muda membuatnya mampu mengurangi produksi minyak berlebih, membersihkan pori-pori, dan sebagai anti acne.
  4. Advanced Acne Toner Essence. Rangkaian produk keempatnya ini dapat berfungsi untuk membersihkan dan menyegarkan kulit dari sisa-sisa kotoran dan makeup yang masih menempel setelah pemakaian sabun serta memiliki kandungan Salicylic Acid (BHA), Tea Tree Oil, dan Allantoin yang juga berfungsi sebagai anti jerawat.
  5. Advanced Acne Spot Treatment. Rangkaian produk terakhirnya ini mampu mengeringkan jerawat dan mengurangi kemerahan dengan cepat karena kandungan zat aktif Sulfur 6% dan Salicylic Acid 2% yang dimilikinya. Selain itu, memiliki kemasan yang kecil dan ringkas juga memudahkan kamu untuk membawanya dan menjadi pertolongan pertama saat jerawat timbul di wajah.

 

Theraskin Advanced Acne Series ini sudah memiliki BPOM dan halal LPPOM MUI sehingga aman digunakan bahkan untuk anak mulai usia 14 tahun. Rangkaian produk ini juga telah tersedia di marketplace dan Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading