Sukses

Beauty

Main Nintendo di Atas Panggung, Berikut 6 Penampilan Lisa Blackpink Terlihat Dewasa dengan Poni Samping saat Konser di Melbourne

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita menarik dari konser Blackpink, termasuk saat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menyapa para penggemarnya di Melbourne. 

Tak hanya, penampilan mereka berempat yang menawan, di atas panggung. Melainkan ada kejadian yang bikin penonton tertawa, salah satunya Lisa yang mencuri perhatian main Nintendo di atas panggung.

Saat grup bersiap untuk membawakan penampilan penutup mereka dengan lagu "As if it's your last,", seorang penggemar menarik perhatian Lisa BLACKPINK dengan menawarinya Nintendo Switch untuk menyelesaikan permainannya. 

Selama konser di Melbourne, Lisa pun tampil berbeda. Biasa dengan poni depan yang rapi tanpa jarak, kini ia tampil dengan poni samping yang membuatnya nampak dewasa. Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Mengenakan busana berwarna merah, Lisa tampil dengan gaya rambut ikat dua messynya serta poni samping yang memerlihatkan keningnya.

Lisa juga mengenakan riasan flawless, dengan eyeshadow shimmer abu-abu dan lipstik glossynya.

Saat mengenakan busana warna biru, Lisa mengepang dua rambutnya dan tetap dengan poni samping serta makeup yang flawless.

Lisa juga memerlihatkam tahi lalat di bawah matanya. Kali ini dia mengenakan pakaian serba pink.

Lisa juga tampil dengan busana warna hitam, serta rambut ikat dua berponi sampingnya.

Pamer perut rata dengan crop top hoodienya, Lisa tampil dengan topi menggemaskannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading