Sukses

Beauty

5 Manfaat Perawatan DNA Salmon yang Wajib Diketahui

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini, perawatan dengan DNA salmon banyak dibicarakan orang. Salah satu perawatan yang cukup eksklusif ini bisa merogoh kocek jutaan rupiah. Jenis perawatan ini membutuhkan bantuan profesional karena menggunakan media jarum agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi pada dasarnya, kita tidak bisa sembarangan memakai DNA salmon di rumah. 

Banyak orang yang tertarik dengan perawatan DNA salmon ini. Mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan hasil perawatan yang signifikan. Memangnya, apa saja sih manfaat dari perawatan DNA salmon sampai banyak orang berbondong-bondong untuk melakukannya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Mencegah Penuaan Dini

Saat bertambah usia, produksi kolagen pada kulit kian menurun. Hal itulah yang memunculkan tanda-tanda penuaan, seperti kerutan halus ataupun keriput. Dengan menurunnya produksi kolagen, kekencangan kulit juga semakin menurun. Maka dari itu, DNA salmon bermanfaat meningkatkan kolagen serta elastin pada wajah, leher, dan tangan. Tak hanya itu, molekul DNA pada salmon membantu meregenerasi kulit.

2. Melembapkan Kulit

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit kering, DNA salmon adalah jawaban yang tepat. DNA salmon membantu merangsang produksi asam hialuronat yang mampu melembabkan kulit. Asam hialuronat ini juga membantu meningkatkan kadar air pada kulit.

3. Mencegah Timbulnya Jerawat

Munculnya jerawat dalam frekuensi yang sering tentu membuat jengkel. Maka dari itu, kamu bisa mencoba melakukan perawatan DNA salmon karena baik untuk mencegah dan mengatasi jerawat. Salmon mengandung vitamin D yang mampu melawan bakteri penyebab munculnya jerawat.

4. Mengatasi Flek

Banyaknya masalah kulit wajah, salah satunya flek hitam dapat menurunkan tingkat percaya diri. Faktanya, kandungan DNA pada salmon mampu menutrisi kulit menjadi lebih sehat dan menghilangkan flek hitam yang mengganggu. Hal ini karena bantuan dari proses regenerasi kulit yang membuahkan hasil secara signifikan. 

5. Mempercepat Proses Penyembuhan Luka

Salah satu manfaat lainnya dari DNA salmon adalah membantu proses penyembuhan luka agar lebih cepat. Hal ini terjadi karena adanya peningkatan pembentukan pembuluh darah yang melancarkan alirah darah ke kulit. Maka dari itu, DNA salmon disarankan bagi orang yang ingin menghilangkan bekas luka pada kulit. 

Itu dia manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan perawatan DNA salmon. Mengeluarkan uang banyak pun tidak akan terasa sia-sia.

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading