Sukses

Beauty

Tak Cukup Song Jong Ki dan Twice, Scarlett Gandeng EXO Sebagai Glow Ambassador dan Ungkap Body Lotion Favorit

Fimela.com, Jakarta Brand perawatan kulit Scarlett resmi mengumumkan kerjasama dengan boyband EXO sebagai Glow Ambassador terbarunya. Dipilih karena Scarlett merupakan brand lokal yang dekat dengan pecinta K-Wave di Indonesia.

Dengan kehadiran Star Ambassador sebelumnya, seperti Song Joong Ki dan Twice, Scarlett telah berhasil menarik perhatian Ki Aile dan Once.

Kini, sebagai upaya memperluas minat dan perhatian para Kpopers, penunjukan EXO sebagai Glow Ambassador diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit bagi para EXO-L melalui activity bersama EXO.

Felicya Angelista, Owner Scarlett menyampaikan dkungan dan kasih sayang fandom EXO-L terhadap EXO menginspirasi untuk bisa menggandeng boyband ternama ini sebagai salah satu Glow Ambassador Scarlett yang terbaru.

"Kami sangat senang dan bangga bisa berkembang bersama para Ambassador serta terus mengeluarkan rangkaian produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Sahabat Scarlett. Harapannya, perlahan namun pasti kami bisa menjadi brand perawatan kulit lokal dari Indonesia yang mendunia,” kata Felicya Angelista.

Peluncuran body lotion

Di saat bersamaan, Scarlett juga dengan bangga meluncurkan rangkaian produk terbaru, yaitu Scarlett Tube Body Lotion, yang hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan body lotion yang praktis, efisien, dan terjangkau.

Scarlett Tube Body Lotion hadir dalam enam varian, masing-masing memberikan manfaat mencerahkan, melembapkan, menutrisi, dan melindungi kulit dari sinar UV.

Keenam varian ini adalah: Jolly, Happy, Romansa, Charming, Freshy, hingga Fantasia. Kelebihan body lotion ini terletak pada kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide yang efektif dalam mencerahkan dan melembapkan kulit. Produk ini juga memberikan aroma wangi yang tahan lama, menjadikannya pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan produk serupa di pasaran. Karena kecocokannya dengan semua jenis kulit, maka siapapun dapat menikmati manfaatnya.

Masing-masing member EXO mengaku memiliki produk favorit dari Scarlett, khususnya Tube Body Lotion. Misalnya, Exo Suho memilih varian Charming sebagai produk kesukaan, sementara Exo Chanyeol memilih varian Happy dan Exo D.O. memilih varian Freshy sebagai wangi favorit mereka.

Oleh karena itu, Scarlett menyediakan produk ini dalam bentuk bundling special edition bersama EXO (sistem PO 30 hari), serta dijual secara satuan. Sahabat Scarlett bisa mendapatkan seluruh produknya melalui semua marketplace Scarlett dan toko-toko kecantikan terdekat.

“Sebagai salah satu brand skincare terdepan di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan kulit para pengguna dan terus berinovasi dengan rangkaian koleksi perawatan yang lebih baik. Dengan kolaborasi terbaru bersama EXO, kami berharap kedepannya semakin banyak pengguna yang tekun menjaga kesehatan kulit dengan produk-produk berkualitas tinggi dari Scarlett,” tambah Felicya Angelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading