Sukses

Beauty

innisfree Rilis Serum Vitamin C Terbaru untuk Meminimalisir Iritasi Kulit

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit wajah menjadi hal yang wajib dilakukan setiap orang. Perawatan dapat dilakukan setiap orang dengan berbagai cara seperti skincare, maskeran, atau perawatan di klinik kecantikan. Namun, hal yang paling sederhana biasanya yang dilakukan adalah skincare. Dengan mengaplikasikan skincare, tentu wajah akan cerah dan ternutrisi.

Penggunaan skincare menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan terutama jika banyak aktivitas diluar ruangan. Kotoran dan debu yang menempel, tapi tidak dibersihkan akan membuat kulit menjadi kusam. Skincare terdiri dari beberapa rangkaian biasanya seperti toner, serum, hingga penggunaan moisturizer. 

Dilansir dari cosmopolitan.com, serum merupakan produk perawatan kulit yang dirancang untuk mengantarkan bahan aktif dengan konsentrasi tinggi ke wajah. Serum juga memberikan manfaat melembapkan, menenangkan, melindungi, hingga mengelupas kulit. Biasanya serum mengandung beberapa bahan seperti asam hialuronat, niacinamide, asam glikolat, dan lainnya.

Vitamin C

Vitamin C kaya akan antioksidan yang dapat menjaga kulit dari berbagai permasalahan. Mulai dari menyamarkan hiperpigmentasi hingga mampu mencerahkan kulit. Vitamin C bisa diperoleh tubuh dari buah-buahan, tetapi kini ada cara yang lebih praktis. Salah satunya dengan menggunakan serum.  

Meski praktis beberapa jenis kulit yang masuk kategori sensitif bisa alami iritasi. oleh karena itu pemilihan perawatan kulit atau serum yang tepat diperlukan. Baru-baru ini innisfree mengeluarkan produk Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum yang memiliki kandungan vitamin C dengan potensi iritasi yang sangat rendah. Serum ini dapat mencerahkan kulit dan berfungsi sebagai peeling secara alami yang menggunakan encapsulated Vitamin C derivative sehingga lebih stabil dan bisa diserap kulit dengan lebih cepat. 

Di dalam innisfree vitamin c green tea enzyme brightening serum terdapat sejumlah kandungan seperti

  • Niacinamide dan Glutathione untuk mencerahkan.
  • Green Tea Enzyme untuk mengangkat sel kulit mati.
  • Betaine, Squalane dan Hyaluronic Acid untuk melembapkan.
  • Panthenol dan Allantoin untuk menenangkan.

Penggunaan secara rutin tentu bisa berikan manfaat optimal. Serum keluaran terbaru innisfree sudah terbukti non-comedogenic dan lolos uji iritasi dengan level iritasi yang sangat minim hanya sekitar 0.00%. Jadi Sahabat FIMELA tak perlu khawatir untuk menggunakan serum ini saat pagi hari ataupun malam hari. 

Dari uji klinis yang dilakukan pada 30 perempuan berusia 20-49 tahun oleh Global Medical Research Center pada 26 April - 31 Mei 2022, innisfree vitamin c green tea enzyme brightening serum memberikan manfaat berikut

Mencerahkan kulit hingga 4x

Menghaluskan tekstur hingga 101%

Menjadikan kulit glowing hingga 112%

Menyamarkan noda hitam hingga 48%

Dengan berbagai manfaat itu innisfree indonesia hanya membanderol serum ini dengan harga Rp 454.000 /30ml. Nah, kalau Sahabat FIMELA tertarik, kalian bisa mendapatkan serum ini di seluruh gerai resmi innisfree indonesia secara offline dan online.

 

*Penulis: Fani Varensia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading