Sukses

Beauty

FOREO Merayakan 10 Tahun Inovasi Teknologi Perawatan Kulit, Temukan Sejumlah Fakta Menarik

Fimela.com, Jakarta FOREO, merek skin-tech terkemuka dunia akan berulang tahun ke 10 Juli ini. Untuk merayakan pencapaian ini, perusahaan akan mengungkap 10 fakta menarik tentang sejarah dan warisannya. Bersiaplah untuk perjalanan yang menyenangkan saat kami mengungkap beberapa fakta menarik tentang FOREO. 

FOREO: Kisah Cinta dari Swedia 

Tahukah anda bahwa FOREO berasal dari negara yang memiliki pemandangan indah dan desain yang minimalis? Lahir di Swedia, FOREO mengambil inspirasi dari perpaduan harmonis antara alam dan inovasi yang mendefinisikan budaya Swedia. Product FOREO mewujudkan filosofi Swedia tentang kesederhanaan, fungsionalitas, dan teknologi mutakhir. Konsep Swedish Beauty Routine dari FOREO berdasar dari jumlah produk yang minimal, bekerja secara harmonis, dan memberikan hasil yang  maksimal. 

Semuanya Dimulai dari Kado Anniversary yang Gagal  LUNA , pembersih wajah ikonik dari FOREO, memiliki awal yang tidak terduga - hadiah ulang tahun dari pendiri FOREO, Filip Sedic, kepada istrinya. Pembersih wajah yang dibelinya menyebabkan banyak kerusakan daripada kebaikan pada kulit wajah istrinya, yang menyebabkan Filip, seorang visioner yang gelisah, menciptakan pembersih wajahnya sendiri. Selama empat generasi LUNA, metode terbaru ini telah memicu gerakan kecantikan dan merevolusi rutinitas perawatan kulit di seluruh dunia. 

Merevolusi Perawatan Mulut: Kisah ISSA

ISSA, sikat gigi sonik silikon pertama di dunia, terciptakan dari perjuangan anak-anak untuk menyikat gigi. Selama liburan keluarga di Pulau Vis Kroasia, Filip Sedic mencurigai anak-anak nya yang hanya berpura-pura menyikat gigi, dia memeriksa apakah bulu sikatnya basah. Anak-anak nya tidak berbohong, tetapi Filip melihat bulunya tetap basah meskipun sudah lama, hal ini menyebabkan tumbuh nya bakteri pada sikat. Maka dari itu dia menemukan ISSA, di mana nilon diganti dengan silikon yang 35x lebih higienis, menjadikannya kemajuan terbesar dalam perawatan mulut dalam 70 tahun. Dan mengapa nama ISSA? Nah, Issa adalah sebutan orang Yunani kuno untuk pemukiman kuno di pulau Vis. 

Mengubah Trik Perusahaan 

Di FOREO, sustainability bukan sekedar kata kunci; tetapi itu komitmen. Dengan dedikasi untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang tahan lama, FOREO bertujuan untuk mendobrak budaya yang usang, di mana produk dirancang untuk cepat rusak. Dengan mengutamakan daya tahan dan umur barang, FOREO mengurangi seringnya kebutuhan untuk mengganti barang dan mempromosikan tanggung jawab untuk berkonsumsi, menawarkan solusi kecantikan yang benar- benar merupakan satu kali investasi. 

To the Moon and Back 

Banyak yang percaya FOREO menamai perangkat pertama mereka LUNATM karena nama Latin untuk Bulan, tetapi kenyataannya jauh lebih terkait tentang teknologi. Itu dinamai dari bahan sol sepatu bot Neil Armstrong dibuat. Itu adalah silikon yang aman bagi tubuh yang menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. 

The Lotus Effect

Apakah anda pernah bertanya-tanya bagaimana LUNATM tetap begitu bersih dan bebas kuman, mengalahkan bahan nilon 35x lipat? Seperti kebanyakan produk FOREO, inspirasinya ditemukan dari alam. LUNATM tetap bersih berkat pola khusus dari bulu mikroskopis yang membuat kotoran tidak mungkin menempel dan berpindah ke kulit anda. Pola ini disebut “Lotus Effect” dan itu adalah fitur yang sama persis yang membuat daun teratai tetap bersih di tengah semua lumpur rawa. 

Jauh Lebih Kuat dari yang Terlihat 

FOREO menemukan perangkat perawatan untuk kulit berjerawat ESPADATM, sekali lagi dibantu oleh alam. Bentuk alat ini terinspirasi dari pohon bambu yang bahannya terkenal ringan, namun tiga kali lebih kuat dari kayu. Inspirasi ini membantu FOREO membangun desain internal yang dipatenkan dan dilengkapi oleh dua lampu (merah untuk penargetan, LED biru untuk penyembuhan) dimana layout hampir tidak memungkinkan untuk salah satunya. Ini adalah awal dari daya tarik ESPADA - kata itu sendiri diterjemahkan menjadi ‘pedang’ dalam bahasa Spanyol, dengan sempurna memberikan ketepatan saasaran yang diberikan oleh perangkat untuk target perawatan. 

“Dunia ini Bisa Menjadi Satu” 

Terinspirasi dari lagu legendaris Queen “Heaven For Everyone”, Pendiri FOREO Filip Sedić memutuskan untuk mengimplementasikan pesan Freddie Mercury ke dalam perusahaan. FOREO berasal dari “FOR EveryOne” dan itu mengilustrasikan misi mereka - untuk meruntuhkan label sambil menginspirasi semua orang untuk menjadi diri mereka sendiri. 

Visionary at the Helm 

Selain sebagai Founder, Filip Sedic juga menjabat sebagai Chief Innovation Officer di FOREO, mendorong perkembangan perusahaan dengan kepemimpinan visionernya. Sebagai kekuatan utama di balik semua produk FOREO, pola pikir Filip telah mengarah pada pengembangan solusi kecantikan dan kesehatan yang inovatif. Dengan lebih dari 200 paten yang diberikan atas namanya, upaya Filip yang tanpa henti dalam berinovasi telah membentuk kesuksesan dan reputasi FOREO sebagai pemimpin global dalam industri ini. 

Peristiwa Global 

FOREO telah memikat hati dan kulit orang-orang di seluruh dunia. Hadir di lebih dari 80 negara di 6 benua, FOREO menjadi pendamping perawatan kulit tercinta bagi orang-orang dari beragam budaya dan latar belakang. Bergabunglah dengan komunitas global kami dan rasakan keajaiban FOREO, di mana pun Anda berada! 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading