Sukses

Beauty

Punya Masalah Pipi Chubby, Nyta Gina Lakukan Perawatan Tanpa Operasi 

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina ternyata memiliki masalah dengan pipinya yang chuby. Maka, agar tampil percaya diri ia pun melakukan perawatan wajah, termasuk perawatan di klinik kecantikan. 

Dalam akun Instagram @mineskinclinic, Nycta Gina mengaku sudah beberapa kali melakukan perawatan wajah Ultraskin Treatment untuk pipi chubynya agar terlihat lebih kencang dan tirus.

"Jadi mau ultra skin, aku selalu punya masalah pipi yang chubby ini," ujarnya.

Tak hanya untuk pipi chubby, perawatan ini juga cocok untuk wajah yang mulai kendur. Perawatan peremajaan kulit wajah ini ternyata tanpa operasi dan terlihat jauh lebih muda untuk jangka panjang. 

"Udah beberapa kali ultra skin di sini, hasilnya bagus banget pipi natural tirusnya. Ini pengulangan karena kurang lebih 1-2 bulan lalu aku sudah ultra skin, jadi ini hanya pengulangan," tambahnya.

Apa itu Ultra Skin?

Melihat laman instagram @mineskinclinic, Ultra Skin Il merangsang produksi kolagen di dalamkulit untuk mengangkat dan mengencangkan kulitTeknologi HIFU Ultra Skin Il menggunakan highintense focused ultrasound energi untukmenghasilkan efek panas secara merata di bawahkulit kita agar merangsang lapisan struktural dalamkulit, berupa kolagen dan lapisan SMAS (otot).

Lapisan SMAS atau otot adalah lapisan yangbiasanya menjadi sasaran saat operasi facelift.Ketika energi ultrasound mengencangkan lapisanini, pasien akan melihat hasil pengencangan kulit diwajah atau leher. Ultra Skin II telah terbukti sebagaialternatif yang andal dan aman bagi mereka yangmenginginkan pengangkatan kulit tanpa harusmenialani operasi apapun.

Nycta Gina melakukan perawatan tersebut di klinik kecantika Mine Personalised Skin Clinic yahg baru merayakan ulang tahun pertama pada tanggal 23 Juni 2023. Perayaan pun dirayakan dengan bincang-bincang dengan mengangkat tema Friday Tea Time, Bincang Cantik & Sehat bersama Luxehouze. 

Berbagi kebahagian dengan Exclusive Customer dan Ambassador menjadi tujuan utama untuk terus menjalin relasi yang bukan hanya bersifat profesional saja tapi juga sebagai bagian dari Keluarga yang telah membersamai perjalanan Mine Personalised Skin Clinic satu tahun terakhir ini. 

Mine Personalised Skin Clinic merupakan bagian dari  Youth Beauty Group. Dari perjalanan yang luar biasa panjang sebagai dokter kecantikan ternama di Indonesia, sebagai Founder dari Youth Beauty Group, dr. Gaby Syerly, M.Biomed, AAM  memutuskan membuat Personalised Aesthetic Clinic pertama di Indonesia bersama sang adik Jessica Hossana (Co-Founder) yang bernama Mine Personalised Skin Clinic.

“Dalam rangka mewujudkan visi untuk menjadikan klinik estetika pertama di Indonesia yang memiliki konsep “Personalised” dengan slogan “No More Trial & Error”, untuk memberikan kualitas pelayanan berstandar Internasional terbaik, Mine Personalised Skin Clinic terus meningkatkan performa pelayanan yang diberikan baik dari setiap staf klinik, team dokter, alat-alat canggih yang digunakan dan kolaborasi jaringan yang tak terbatas. Mulai dari pasien segala jenis usia yang memiliki permasalahan kulit seperti jerawat, scars bekas jerawat, flek, pencerahan, dan kebutuhan face contouring agar wajah terlihat lebih Proporsional dapat dilakukan disana.,” kata dr. Gaby dalam siaran pers yang diterima.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading