Sukses

Beauty

Aging Like a Fine Wine, Ungkapan Paling Tepat saat Melihat Potret Transformasi Kate Middleton dari usia 20 hingga 40an

Fimela.com, Jakarta Princess of Wales Kate Middleton selalu terlihat menawan. Kita jarang melihat rambutnya berantakan atau makeupnya luntur, atau sekedar foundation yang tidak merata, bukan?

Ibu 3 anak ini bahkan terlihat jauh lebih memesona di usianya yang menginjak 40 tahunan, daripada ketika ia berusia 20 tahunan. Kulitnya terlihat lebih bercahaya, hingga rambutnya yang berhasil membuat iri semua perempuan di dunia.

Sejak menjadi sorotan saat Kate Middleton bergabung dengan kerajaan di awal tahun 2000-an, penampilannya memang berubah drastis. Kate Middleton telah berubah dari gadis biasa, berlarian di sekitar Universitas St Andrews dan berpesta dengan Pangeran William, menjadi ratu masa depan yang elegan.

Namun, evolusi Kate Middleton ini dinilai sangat mendalam. Kate Middleton memperlihatkan kepercayaan diri yang juga baru dan dalam dekade terakhir, ia telah menjalani peran penting dalam hidup, yaitu menjadi seorang ibu.

Kate juga dikenal tetap menjalani gaya hidup sangat aktif di waktu luangnya. Awal tahun ini, ia mengungkapkan bahwa ia berolahraga kapanpun ia bisa.

"Saya melakukan semuanya. Setiap kali saya bisa berolahraga, saya melakukannya, bahkan melompat di atas trampolin bersama anak-anak sebelum sekolah," ungkap Kate.

Sedangkan menurut orang dalam kerajaan, Kate Middleton adalah pecandu olahraga. Pippa dan Kate menganggap tubuh kencang mereka dengan sangat serius, bahkan Carole, ibu mereka yang berusia 60 tahunan, dalam kondisi yang sangat baik.

 

Kate Middleton di usia 20-an

Saat di universitas, Kate Middleton berpenampilan riang dan awet muda, seperti banyak orang di usia ini. Ia memilih pakaian yang preppy dan jarang terlihat tanpa blazer yang dipadukan dengan gaun atau didandani dengan jeans.

Rambutnya yang bergelombang longgar dibiarkan tergerai melewati bahunya. Penata rambut selebritas Dionne Smith mengatakan bahwa gaya rambut Kate Middleton saat ini mencerminkan dirinya, yaitu perempuan muda, menyenangkan, dan modern.

Kate Middleton juga dikenal dengan eyeliner tebal di garis airnya, serta alis gelap yang tidak memiliki lengkungan, yang ia miliki sekarang. Jika ia memakai foundation, ia memilih yang memiliki coverage sangat tipis dan lipstik merah muda yang mengkilap atau halus.

Titik balik penampilan Kate Middleton adalah pada tahun 2011, saat Kate berusia 29 tahun. Ia melunakkan penampilan dan eyelinernya menjadi tampak tidak terlalu menonjol.

Kate bahkan memutuskan untuk merias wajahnya sendiri di hari pernikahannya, setelah mengambil pelajaran dari Arabella Preston. Kulitnya tampak lembap bercahaya, menggunakan perona pipi hanya pada bagian apel pipi, dipadukan dengan foundation ringan, sapuan maskara, dan eyeshadow cokelat hangat pada lipatan matanya.

Kate Middleton di usia 30-an

Pernikahan Kate menandai awal dari transformasi saat ia memasuki usia 30an dan tahun-tahun awal pernikahannya, serta tahun-tahun pertamanya sebagai anggota keluarga kerajaan. Selama dekade pertamanya di kerajaan, rias wajahnya menjadi lebih halus dan elegan.

Selama tahun-tahun inilah Kate mulai mengadopsi gaya rambut khasnya yang sekarang. Kate juga mulai bereksperimen dengan warna rambutnya, memilih highlight berwarna madu, sambil mencoba belahan tengah.

Kate juga masih penggemar berat eyeliner hitam di permukaan airnya. Kate di usia 30-an adalah saat ia dalam mode klasik. Banyak pakaian yang Kate kenakan saat tur dibuat oleh Catherine Walker dan Alexander McQueen, desainer London dan salah satu desainer favorit Putri Diana.

Kate Middleton di usia 40-an

Di tahun 2020, penampilan Kate terus berkembang menjadi ibu 3 anak yang memesona, lebih anggun dalam perawakan dan gaya. Kate juga telah meninggalkan rambut perunggu yang disukainya di awal usia 20-an, rambutnya menjadi lebih terstruktur daripada tahun-tahun sebelumnya, saat ia membiarkannya terurai di bahunya.

Kate juga tidak lagi memakai eyeliner untuk membuat lingkaran hitam di garis air matanya. Alisnya juga telah mengalami transformasi besar, alisnya penuh dan lebat dibandingkan dengan gaya alisnya saat lebih muda, ketika alisnya lebih tipis.

Banyak ahli sepakat bahwa makeup Kate Middleton sekarang terlihat lebih muda, daripada ia di usia 20-an. Selain penampilan fisik, Kate juga memancarkan rasa percaya diri baru.

Kate juga telah memperbarui pakaiannya untuk mencerminkan tujuannya sebagai seorang bangsawan pekerja modern. Sekarang, Kate terlihat lebih sering mengenakan setelan celana panjang, mantel yang elegan, dan blouse yang berani.

"Semua mata tertuju pada perempuan ini, yang telah berevolusi menjadi kecantikan yang menakjubkan dengan gaya kelas dunia dan yang telah mengasah seleranya selama bertahun-tahun, menjadi sesuatu yang indah," tulis seorang pakar.

Dandanan ala bangsawan kerajaan kadang bisa menyebabkan tampilan yang kaku dan borjuis. Kate dengan elegan menghindari ini, menonjol dalam pesona yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading