Sukses

Beauty

Merek Lokal Ini Hadirkan Skincare dengan Konsep Hybrid untuk Laki-Laki dan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Jenis kulit yang berbeda pada laki-laki dan perempuan membuat kebutuhan skincare-nya pun berbeda. Namun berkat perkembangan teknologi dan inovasi di industri kecantikan memungkinkan laki-laki dan perempuan bisa menggunakan produk skincare yang sama. Sehingga menjadi solusi praktis bagi pasangan untuk berbagi produk skincare.

Solusi praktis ini dihadirkan oleh Bioaqua dengan Hybrid Technology Skicare by Nature yang dikembangkannya. Teknologi ini merefleksikan nama Bioaqua, di mana Bio merupakan Bio-Technology yang menghadirkan teknologi modern. Sementara Aqua merefleksikan Nature yang melambangkan bahan alami dari alam yang digunakan Bioaqua dalam proses pengembangan produk skincare.

"Kami melakukan re-packaging dengan 2 unsur utama, yaitu: kemasan botol skincare BIOAQUA melambangkan tetesan air yang sesuai dengan logo nya, dan menghadirkan teknologi upgrade untuk formulasi produk 7X Ceramide, 6X Gentle-A Retinal, dan 377 Symwhite. Bahan utama yang kami hadirkan juga standard international seperti contohnya SymWhite yang BIOAQUA gunakan berasal dari Jerman.,” ungkap Abichael Marsha selaku Brand Manager Bioaqua.

Dari teknologi terbaru ini, Bioaqua melahirkan tiga rangkaian skincare terbaru sekaligus. Yakni 7X Ceramide, 6X Gentle-A Retinal, dan 377 Symwhite yang diformulasikan untuk membantu mengatasi permasalahan kulit yang dihadapi laki-laki dan perempuan.

 

Skincare dengan teknologi hybrid

Produk 7X Ceramide diformulasikan untuk melembapkan dan menghidrasi kulit secara mendalam. Ia hadir dalam rangkaian produk yang cukup lengkap terdiri dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap, dan sunscreen

Sedangkan untuk SymWhite 377 Series memang diformulasikan untuk mencerahkan kulit. Dengan Luminen Science Renewal Technology, semua bahan baku dalam rangkaian produk tersebut berasal dari Jerman dan tergolong baru di industri kecantikan.

Terakhir, Bioaqua juga meluncurkan produk 6X Gentle-A Retinal dengan kandungan Slow Release Endcapsulation Technology. Dengan kandungan yang lebih nyaman dan aman, rangkaian skincare ini cocok bagi kamu yang baru ingin mencoba menggunakan retinol.

 

Gandeng Brand Ambassador baru

Kandungan Retinal yang digunakan merupakan bahan yang lebih cepat diserap kulit untuk meregenerasi kulit, antipenuaan, dan menghilangkan bekas jerawat. Berbeda jenis dengan retinol yang banyak beredar di pasaran, Retinal bekerja lebih cepat dari retinol untuk meningkatkan siklus perbaikan kulit setiap malam.

Sebaiknya, gunakan retinal saat malam sebanyak 2 - 3 kali seminggu atau sesuaikan dengan kebutuhan kulit serta dapat digunakan untuk pengguna berusia mulai dari 18 tahun.

Membuktikan skincare-nya juga bisa digunakan oleh pria, Bioaqua menggandeng The Boys sebagai brand ambassador terbarunya. Beranggotan Verrel Bramasta, Matthew Gilbert, dan Vincentius Jordan, The Boys diwakili Verrel menuturkan penting bagi setiap orang menjaga dan merawat kulit dengan produk yang ramah di kantong. Lebih lanjut The Boys juga menuturkan bahwa keikutsertaannya dalam industri kecantikan, khususnya Brand Ambassador BIOAQUA, merupakan wujud kebanggaannya akan brand lokal Indonesia yang kualitasnya sangat baik namun harganya tetap terjangkau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading