Sukses

Beauty

Serum Khusus Digunakan Sebelum Makeup Agar Tahan Lama hingga Kurang Lebih 6 Jam

Fimela.com, Jakarta Makeup yang diinginkan setiap penggunaanya tentu yang membuat wajah lebih segar, glowing namun tidak membuat wajah berubah. Hingga makeup yang tahan lama agar tidak repot touch up.

Agar membuat makeup menyatu dengan kulit wajah dan tidak terlihat cakey dan tahan lama, ada baiknya untuk menggunakan skincare. Misalnya saja cleansing wajah terlebih dahulu, kemudian menggunakan toner, pelembap atau moisturizer, lalu serum. 

Kini pemilihan serum agar makeup tahan lama pun disediakan oleh Haquhara, perusahaan yang menyediakan alat makeup bagi makeup artist. Produk ini meluncurkan Makeup Gripping Serum, serum yang dikhususkan untuk digunakan sebelum makeup. 

Produk ini diformulasikan dan diriset oleh Haquhara sebagai jawaban atas kebutuhan agar makeup lebih tahan lama dua hingga tiga jam lebih awet dari biasanya. Serum ini telah diuji tingkat ketahanannya oleh puluhan makeup artist kepada kliennya. Salah satunya Tika Kusnaedi, makeup artist asal Bandung yang mencoba pada momen pernikahan indoor maupun outdoor para kliennya. 

“Konsistensi yang memberikan kesan lengket serta kandunganya yang ada efek menghidrasi kulit membuat makeup jadi gampang nempel dan seakan kekunci di wajah, surprisingly makeup jadi awet sampe 6 jam-an,” ujarnya. 

Pengaplikasian serum

Tika mengatakan pengaplikasian dari produk ini pun sangat mudah, Pastikan kulit wajah sudah dalam keadaan bersih dan oleskan satu hingga dua pump serum ke wajah secara merata. 

"Pemakaian serum ini cocok untuk segala jenis kulit, tetapi perlu diperhatikan banyaknya penggunaan disesuaikan dengan kondisi kulit yang kering, berminyak, ataupun kombinasi,"kata Tika.

Alvin, CEO Haquhara mengatakan awal mula diperkenalkan pada 2017, Haquhara yang dulu Bernama Hara sudah berkolaborasi dengan beberapa makeup artist ternama karena mampu menghadirkan produk yang bisa membantu pekerjaan makeup artist jadi lebih mudah. 

“Transformasi dari nama sebelumnya Hara menjadi Haquhara ini bertujuan agar untuk menjadi teman setia makeup artist yang memudahkan serta memaksimalkan cara kerja mereka. Diakui oleh keputusan ini memang tidak mudah, tetapi dengan dorongan keinginan dan tekad yang kuat, Haquhara berhasil mengambil langkah tersebut sebagai titik awal untuk menjadi lebih baik. Kami yakin dengan membawa nama Haquhara, kami dapat memberikan yang terbaik bagi makeup artist dalam perjalanan seni mereka, tidak hanya sekadar penyedia alat makeup, tetapi lebih dari itu,” ujar Alvin dalam soft launching Makeup Gripping Serum bertema Find the Key: Lock the Beauty! (4/6) di Bandung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading