Sukses

Beauty

Merawat Sekaligus Mempercantik Bibir, Inovasi Baru Disuguhkan Oleh Bobbi Brown

Fimela.com, Jakarta Bobbi Brown suguhkan inovasi baru yang terangkum dalam sebuah produk bibir. Bobbi brown Extra Lip Tint merupakan tinted lip balm berbentuk stick bagaikan lipstik dengan infusi kandungan bermanfaat untuk merawat dan mempercantik bibir. Minyak zaitun, jojoba, dan minyak alpukat menjadi kandungan alami yang dapat mendorong kelembapan secara optimal. 

Orkestrasi botanical blend yang terdiri dari jojoba oil yang berguna untuk menyeimbangkan dan merevitalisasi bibir. Avocado oil sempurna untuk menutrisi dan menambah kenyamanan pada bibir, sedangkan olive oil efektif melembutkan bibir

Memberikan rona warna dan efek bibir plumpy

Jadi bisa dikatakan jika paduan kandungan di dalamnya akan merevitalisasi bibir dengan efek plumpy yang segar disertai kilau rona tipis yang ditampilkan, tentu memberikan efek bibir yang tampak segar dan sehat. Tak hanya kandungan alami saja yang membuat Bobbi brown Extra Lip Tint semakin unggul. 

Selain itu, teknologi plumping peptide di dalamnya memberikan efek bibir yang tampak plumpy selama 24 jam. Kamu kamu juga bisa meminimalisir tampilan garis halus pada bibir, sekaligus melembutkan bibir secara efektif. Tak hanya itu, semburat warna yang ada pada formulanya memberikan kesan segar yang menjanjikan. 

Penggunaannya sangat mudah. Sebagai produk bibir yang bisa diandalkan kapan saja, Bobbi Brown menciptakan produk yang dapat digunakan sendiri atau dipadukan dengan lipstik untuk kesan bibir yang tampak glowing. Bahkan, kamu juga bisa memberikan efek kilau instan pada wajah saat produk ini diaplikasikan pada pipi. 

Variasi warna yang beragam

Variasi warnanya cukup banyak, sehingga bisa mempermudah kamu dalam menemukan opsi warna yang tepat dengan kulit. Bare Pink, Bare Claret, Bare Melon, dan Bare Raspberry, menjadi rona yang bisa kamu pilih. 

Dikemas dengan casing elegan bernuansa putih disertai ukiran logo Bobbi Brown, produk ini tentu akan menjadi produk yang bisa diandalkan. Di Indonesia Bobbi Brown Extra Lip Tint hadir di gerai offline Bobbi brown, Sephora, dan juga Lazada, dengan harga banderol Rp 585.000

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading