Sukses

Beauty

Luhur Skincare, Booster Serum Lokal untuk Kulit Glowing dan Bercahaya

Fimela.com, Jakarta Brand Luhur Premium Skincare mungkin sudah tak asing bagi komunitas Instagram dan TikTok. Luhur Premium Skincare pernah mengusung beberapa artis seperti Angel Karamoy dan Amanda Manopo serta selebgram Angelaa Lie sebagai brand ambasador, menjadikan brand ini populer di tahun 2020-an.

Brand kecantikan yang lahir di bulan November 2018 ini merupakan produk besutan Aryati Industries, dan bagi pecinta skincare pastinya sudah tak asing dengan nama pabrikan ini. Dengan standard produksi yang tinggi dengan pengawasan BPOM menjadikan produk yang dihasilkan berkualitas.

Mengandung Alpha Arbutin

Dengan puluhan produk yang beredar dipasaran saat ini, mulai dari body care seperti lotion & lulur, skincare antara lain sunscreen, night cream dan serum hingga product decorative lainnya. Dan salah satu produk yang pernah naik adalah serum alpha arbutin. Kini Luhur Premium Skincare meluncurkan produk Anti Aging Booster Serum Retinol, Dengan kandungan utama Retinol, Chromabright dan Niacinamide, serum ini tak hanya mampu mengatasi masalah flek hitam, tetapi juga mampu untuk membuat kulit tampak cerah, mengurangi kerutan dan garis halus serta membantu merangsang pertumbuhan kolagen agar kulit tampak lebih sehat dan tampak awet muda.

Bisa ditemukan di apotek terdekat

Serum retinol saat ini bisa didapatkan di apotek dan agen reseller. Strategi pemasaran ini memang diambil untuk menjaga kualitas produk Luhur Premium agar tetap terjaga kualitasnya. Berbeda dengan brand Luhur Skincare yang sudah dipasarkan di jawa, kalimantan dan sumatera, hal ini disampaikan langsung oleh ibu Rima Zunita Sari sebagai Founder brand ini disela-sela kesibukannya mempersiapkan launching product serum retinol yang akan dilakukan di apotek karya farma kalasan jogjakarta

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading