Sukses

Beauty

Debut Kolaborasi Disney lewat Jacquelle, Gandeng Influencer Lokal

Fimela.com, Jakarta Kini makeup hampir dibutuhkan oleh seluruh perempuan di Indonesia untuk mempercantik dirinya atau untuk kebutuhan tertentu. Menggunakan makeup juga terkadang justru menjadi peningkat kepercayaan diri seseorang. Penggunaan makeup dapat dilakukan para perempuan baik untuk kegiatan sehari-hari seperti kantor atau kuliah maupun acara tertentu seperti pernikahan.

Makeup terdiri dari beragam jenis dan kegunaan yang dapat kamu sesuaikan. Namun, pastikan dalam memilih makeup sudah sesuai dengan tone kulit, jenis kulit, dan kegunaanya sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal. Biasanya para perempuan sebelum membeli makeup, mereka akan melakukan riset terlebih dahulu supaya mendapatkan produk yang terbaik karena saat ini para brand saling berinovasi dan berkolaborasi untuk memberikan produk terbaik bagi para konsumen. Salah satunya, Jacquelle.

Pada akhir bulan Juni lalu, dalam merayakan hari jadinya yang ke-100, Disney akhirnya melakukan kolaborasi pertamanya setelah 100 tahun. Jacquelle merupakan brand kecantikan asal Indonesia yang selalu mengupayakan multitasking dan sustainable beauty dengan teknologi serta kemasan inovatif untuk selalu membanggakan Indonesia menggandeng influencer kesayangan tanah air, Shani Amelia.

Kolaborasi Jacquelle dengan Shani Amelia

Kolaborasi Jacquelle dengan Shani Amelia ini dilakukan pada  koleksi terbatasnya bersama Disney Winnie the Pooh yang berhasil terjual sebanyak 3000 pcs dalam 10 menit pertama saat peluncurannya. Pada kesempatan kolaborasi ini, Shani ternyata juga turut serta dalam pengembangan produk Jacquelle untuk koleksi terbatas Shani Amelia X Winnie the Pooh.

“Kolaborasi ini didasari oleh persahabatan kami dengan Shani yang dekat, membuat saya langsung terpikir oleh Pooh yang cerita nya juga tentang persahabatan. Diharapkan kolaborasi ini bisa banyak membuat teman-teman di tanah air senang dan bangga,” ujar Lianna Lie Co-Founder Jacquelle.

“Aku sudah percaya banget sama teknologi dan formulasi Jacquelle, senang banget bisa ikut bikin produk yang akan menjadi kolaborasi antara aku, Jacquelle, dan Pooh. Nggak sabar banget untuk produk ini bisa dicoba sama teman-teman semua!” ujar Shani Amelia.

Koleksi Terbatas Shani Amelia X Winnie the Pooh

Koleksi Terbatas Shani Amelia X Winnie the Pooh yang telah diluncurkan terdiri dengan beberapa produk sebagai berikut:

  1. Jacquelle Tinted Lip Cloud x Shani Amelia - Disney 100 Winnie the Pooh Edition. Produk Hybrid Lip tint & Lip care yang hadir dengan 2 shade warna LOVE dan BFF yang dilengkapi dengan collectible gantungan kunci Disney’s Winnie the Pooh. Koleksi ini hadir dengan harga Rp139.000.
  2. Jacquelle BlushHer Blush On x Shani Amelia - Disney 100 Winnie the Pooh Edition. Produk ini hadir dengan harga Rp129.000 dan tersedia dalam shade warna SOULMATE yang memberikan hasil akhir matte shimmer. 
  3. Jacquelle Cushion Case x Shani Amelia - Disney 100 Winnie the Pooh Edition. Hadir dengan harga sama dengan Jacquelle BlushHer Blush On  x Shani Amelia seharga Rp129.000 menyediakan dua jenis karakter yaitu Winnie the Pooh dan Piglet. 

Kini produk Jacquelle x Shani Amelia telah tersedia di e-commerce kesayanganmu dan jangan lupa untuk meramaikan aktivitas kolaborasi ini di GoScreen.

 

*Penulis: Fani Varensia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading