Sukses

Beauty

4 Manfaat Vaseline Lip Therapy

Fimela.com, Jakarta Melakukan perawatan tidak hanya untuk tubuh, tetapi juga penting untuk wajah, termasuk bibir. Seringkali mungkin kamu memiliki bibir yang kering atau pecah-pecah akibat kurangnya pelembab ataupun kurang terhidrasinya tubuh. Tentu, dengan hal tersebut akan membuat penampilan menjadi terganggu. Selain itu, bibir yang kering atau pecah-pecah akan memberikan rasa nyeri pada bibir bahkan dapat membuat luka.

Oleh karena itu, bibir memerlukan perawatan, seperti penggunaan lip balm, lip care, atau lip mask. Kini sudah banyak merek kosmetik yang juga telah menyediakan beberapa produk perawatan bibir yang dapat kamu beli, salah satunya Vaseline. Telah menjadi produk yang terkenal dengan manfaat kelembapan yang diberikan untuk beberapa perawatan, termasuk bibir membuat Vaseline dikenal di kalangan masyarakat. 

Dalam perawatan bibir, Vaseline Lip Therapy ini merupakan rangkaian lengkap lip balm yang menenangkan, menyejukkan dan melembabkan bibir kering dalam waktu singkat dengan beberapa varian yang dapat disesuaikan dengan semua jenis kulit. Selain itu, kandungan yang digunakan dalam produk Vaseline lip Therapy juga telah dikombinasi dengan petroleum jelly dan campuran dari bahan-bahan terpercaya untuk bibir, dilansir dari vaseline.com.

Manfaat Lip Therapy Vaseline

Telah dipercaya dan menjadi pilihan masyarakat serta mengandung bahan yang terpercaya untuk bibir, seperti petroleum jelly membuat Vaseline memiliki beberapa alasan untuk seseorang menggunakan produk Lip Therapynya ini, diantaranya seperti yang dilansir dari chacecauthen.com:

  • Dapat melembapkan dan menyembuhkan bibir kering. Memiliki bibir kering dalam jangka lama dapat menimbulkan kulit yang pecah-pecah bahkan berdarah. Oleh karena itu, Vaseline Lip Therapy dapat menjadi pilihan kamu karena lip balmnya tidak hanya melembapkan bibir, tetapi juga menyembuhkan.
  • Menciptakan penghalang terhadap iritasi eksternal. Bibir kering dan pecah-pecah akan memberikan rasa sakit yang cukup mengganggu sehingga dengan menggunakan produk lip balm dari Vaseline Lip Therapy dapat membantu menciptakan penghalang terhadap iritasi eksternal. 
  • Mencegah bibir pecah-pecah. Bibir yang merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif membuatnya dapat mudah pecah-pecah karena beberapa faktor seperti cuaca dingin, angin, dehidrasi hingga paparan sinar matahari. Oleh karena itu, Vaseline Lip Therapy yang mengandung petroleum jelly dapat mencegah bibir menjadi pecah-pecah dengan mengunci kelembapan dan melindungi bibir. 
  • Menjaga bibir tetap terhidrasi. Lip balm pada Vaseline Lip Therapy juga mengandung cocoa butter sehingga dapat menjaga bibir tetap terhidrasi. Selain itu, Vaseline Lip Therapy juga dapat digunakan sebagai dasar lipstik yang membuatnya menjadi lembut dan mempertahankan warna lebih lama.
  • Mencegah keriput pada bibir. Vaseline Lip Therapy juga dapat mencegah kerutan pada bibir dan melindunginya dari sinar ultraviolet matahari yang berbahaya.

Oleh karena itu, sudah dapat dipastikan bahwa Vaseline Lip Therapy banyak memberikan manfaat diantaranya seperti:

  • Membuat bibir menjadi lembut dan lembap.
  • Meningkatkan tingkat hidrasi di bibir.
  • Mengurangi kemerahan dan peradangan.
  • Memperbaiki dan membuat penampilan menjadi halus.

Produk Vaseline Lip Therapy

Vaseline Lip Therapy sendiri memiliki beberapa varian diantaranya seperti:

  1. VASELINE® LIP THERAPY® ADVANCED HEALING TUBE 
  2. Vaseline® Lip Therapy® Gold Dust Tin
  3. Vaseline® Lip Therapy® Original Mini
  4. Vaseline® Lip Therapy® Crème Brûlée Mini
  5. Vaseline® Lip Therapy® Cocoa Butter Mini
  6. Vaseline® Lip Therapy® Rosy Mini

 

*Penulis: Fani Varensia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading