Sukses

Beauty

Gaya Della Puspita dengan Rambut Berponi, Makin Awet Muda di Usia 43 Tahun

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Della Puspita memamerkan penampilan terbarunya di Instagram. Pemeran 43 tahun itu muncul dengan gaya rambut baru.

Dalam unggahannya tersebut, artis yang baru melepas status janda itu tampak mengubah gaya rambut menjadi berponi. Model rambut see-through bangs itu memang populer selama beberapa tahun terakhir.

Lebih lanjut, Della Puspita bercerita kalau awalnya ia tidak berniat mengubah gaya rambut. Namun, karena mudah rontok akhirnya ia memutuskan untuk memotongnya.

“New hair style, tadinya niat nggak akan potong rambut. Tapi gimana ya, udah umur sekian kan ranbut udah mulai rontok dan iman mudah goyah????,” tulisnya di Instagram.

 

Disebut Lebih Muda

Potret penampilan baru Della Puspita ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memujinya kalau parasnya terlihat lebih muda bak anak muda di usianya yang kini sudah menginjak 43 tahun.

“Ya ampun anak gadis??,” komentar salah seorang netizen.

“Masih cantik gak berubah masih seperti dulu,” timpal lainnya.

“Kaya usia 25 tahun.. muda dan cantik,” tulis netizen lainnya.

See-Through Bangs untuk Tampil Awet Muda

Bagi siapa pun yang ingin memberikan energi muda pada penampilan mereka atau yang hanya ingin mengubah gaya rambut mereka, menambahkan poni bisa menjadi salah satu pilihan. 

Salah satu model poni yang bisa kamu coba adalah see-through bangs seperti Della Puspita ini. See-through bangs atau poni tembus pandang  adalah poni tipis yang menunjukkan sedikit dahi melalui celah rambut. 

Menurut Yuki, hair stylist dan founder dari Gavert Atelier Salon London, model poni satu ini dapat menciptakan kesan lembut dan awet muda.

“Secara umum, orang yang memiliki dahi kecil atau sempit dianggap tidak cocok dengan poni, tetapi see-through bangs dapat menciptakan kesan lembut dan awet muda,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Glamour.

Yuki melanjutkan, see-through bangs telah menjadi tren di antara wanita Asia selama beberapa tahun terakhir tetapi juga perlahan-lahan menjadi tren di Eropa dan AS.

"Banyak klien saya meminta poni tirai di awal tahun, dan saya perhatikan saya telah mendapatkan lebih banyak permintaan untuk poni tembus pandang setelah musim panas. Poni ini sangat bagus untuk siapa saja, baik itu untuk gaya rambut pendek atau rambut panjang,” tandasnya.

 

Jadi, berminat mengganti model poni-mu di tahun 2023 ini, Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading