Sukses

Beauty

Detail Makeup Tina Toon Saat Sangjit, Banyak Dipuji Flawless dan Natural

Fimela.com, Jakarta Tina Toon membagikan kabar bahagia dengan digelarnya sangjit bersama sang kekasih, Daniel. Dalam budaya Tionghoa, sangjit menjadi salah satu prosesi yang wajib dilakukan pasangan sebelum menikah

Selama proses sangjit berlangsung, Tina Toon terlihat menawan dengan mengenakan cheongsam penuh bordiran bunga. Wajahnya pun terlihat berseri dengan makeup yang flawless pulasan makeup artist andalannya, Sam.

Dilihat lagi lebih dekat, wajah Tina Toon ternyata dirias dengan tampilan yang senatural mungkin dengan nuansa peach coral. Tidak banyak warna mencolok yang dipulas Sam di wajah Tina Toon namun bisa menonjolkan sisi feminin dan anggun dengan pilihan warna yang cerah.

 

Detail makeup flawless

Di bagian mata, dipadukan dengan nuansa pink dan coral dengan sedikit sentuhan warna cokelat sehingga dapat menunjukkan tampilan yang fresh. Sementara warna coral yang soft dipilih sebagai warna blush untuk kesan warna pipi merona yang natural.

Bibir tipis Tina Toon diaplikasikan lipstik pink dengan clear gloss sebagai sentuhan akhir. Meski memiliki bibir yang tipis, penggunaan clear gloss dapat memberikan tampilan bibir yang sehat dan natural.

 

Makeup Tina Toon

Melengkapi penampilannya, rambut Tina Toon ditata dengan gaya braided bun. Pengaplikasian poni samping bikin kesan elegan pada Tina Toon terlihat lebih alami. Headpiece dengan full ornamen bunga itu melengkapi penampilan cantik Tina Toon di hari Sangjit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading