Sukses

Beauty

Tak Perlu Mahal, Pico Laser Jadi Pilihan Mengatasi Bekas Jerawat dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Perawatan jerawat di kulit harus dilakukan dengan tuntas. Melakukan perawatan yang salah akan membuat jerawat meninggalkan bekas yang berujung pada flek hitam di wajah.

Bekas jerawat yang membandel ini tidak cukup dilakukan perawatan menggunakan skincare. Beberapa ahli kecantikan menyarankan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan untuk membantu menghilangkan bekas jerawat lebih cepat.

Perawatan kecantikan yang bisa dilakukan di klinik untuk mengatasi bekas jerawat adalah pico laser. Pico laser merupakan terobosan perawatan kulit dengan menggunakan teknologi canggih yang menargetkan masalah kulit secara efektif dengan pulsa laser ultrapendek.

Metode ini dapat memecah pigmen gelap, menghilangkan bintik-bintik penuaan, mengurangi noda bekas jerawat, serta merangsang produksi kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.

“Keunikan Pico Laser terletak pada kemampuannya untuk memberikan hasil yang nyata dalam waktu singkat dengan minimal waktu pemulihan, dan telah terbukti memberikan hasil yang nyata, membuat kulit menjadi halus, cerah, dan lebih kencang tanpa efek samping yang signifikan,” ujar Owner KF Beauty, Miss Cindy.

 

Perawatan yang terjangkau

Miss Cindy menyebut perawatan ini ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Sehingga dapat menjadi solusi bagi berbagai keluhan kulit wajah.

“Kami juga selalu berusaha untuk menghadirkan kualitas terbaik, teknologi canggih dan produk berkualitas internasional yang telah terdaftar di BPOM, serta menjalankan prosedur yang halal. Setiap treatment dilakukan oleh tenaga medis yang sudah tersertifikasi dan profesional,” pungkas Miss Cindy.

 

Informasi transparan dengan pasien

Menurut Miss Cindy, sebagai komitmen untuk memberikan layanan berkualitas dan memprioritaskan kanyamanan pelanggan, pihaknya juga kerap melakukan follow-up kepada pasien usai melakukan perawatan dan memberikan gift kepada pasien setelah mencapai jumlah tertentu.

“Kami juga memberikan informasi secara personal mengenai promo khusus kepada pelanggan yang setia di KF Beauty Aesthetic,” tambahnya.

Selain treatment Pico Laser, KF Beauty juga menawarkan berbagai layanan perawatan kulit lainnya, seperti facial, peeling, IPL, RF, HIFU, laser, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading