Sukses

Beauty

Solusi Mengatasi Lingkar Gelap pada Mata, Produk Eye Cream yang Bisa Mencerahkan Kontur Mata

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu juga memiliki masalah lingkar gelap pada mata? Dan tahukah kamu bahwa ada banyak jenis lingkar gelap pada mata?

Lingkar mata yang berwarna kebiruan atau keunguan disebut lingkar gelap vascular. Kondisi ini disebabkan oleh sirkulasi darah yang tidak sempurna, seringkali dipengaruhi faktor usia, kelelahan, maupun kurang tidur.

Sebaliknya, lingkar mata yang berwarna cokelat gelap disebabkan oleh faktor pigmentasi, yang seringkali dipengaruhi oleh produksi melanin berlebih dan membuat kulit lebih gelap. Inilah yang kemudian membuat produk eye cream penting untuk digunakan secara rutin.

Caudalie memperkenalkan produk terbarunya dari rangkaian Vinoperfect, yaitu Brightening Eye Cream. Produk ini telah teruji secara klinis untuk bekerja efektif terhadap semua jenis lingkar gelap, seperti kebiruan, keunguan, cokelat, maupun gelap pekat.

 

Kandungan aktif di dalam Vinoperfect Brightening Eye Cream yang ultra efektif mengatasi lingkar gelap pada mata

1. Viniferine telah teruji 62 kali lebih efektif dari vitamin C untuk mencerahkan kulit, memudarkan lingkar gelap akibat hiperpigmentasi dan cocok untuk daerah mata yang sensitif.

2. Kafein yang efektif untuk lingkar gelap keunguan maupun kebiruan, membantu sirkulasi darah mikro.

3. Niacinamide membantu memudarkan dan meratakan kontur mata.

Kandungan pada Vinoperfect Brightening Eye Cream juga membantu melembapkan dan mencerahkan kontur mata. Formulasi vegan dan 97% natural tanpa fragrance, dan tanpa PEGS maupun silicon.

Produk Vinoperfect Brightening Eye Cream memiliki aplikator keramik pada ujungnya, yang membantu mengurangi mata sembap dan memberikan efek segar, sehingga kontur mata terlihat lebih cerah. Tipsnya adalah menyimpan produk ini di lemari pendingin.

Untuk kamu yang penasaran dengan produk ini dan memiliki masalah lingkar gelap pada mata, kamu bisa mendapatkan Caudalie Vinoperfect Brightening Eye Cream di gerai Sephora Indonesia dan sephora.co.id, atau Central Department Store dan toko resmi Caudalie di e-commerce dengan harga Rp730.000 dengan ukuran 15ml. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading