Sukses

Beauty

Keseruan Talkshow Kecantikan dari Lavees Beauty Group & iGlam

Fimela.com, Jakarta Dalam upaya untuk lebih meningkatkan brand awareness, Lavees Beauty Group bekerjasama dengan Tm Bookstore menyelenggarakan talkshow kecantikan dengan tema  “ Menjaga Kesehatan kulit wajah “ acara ini berlangsung pada hari minggu, 16 Juli 2023 bertempat di Lantai 2 D’Mall depok.

Narasumber dari Talkshow Kesehatan ini adalah dr. Saptaningtyas Widowati. dr Tyas sapaan akrabnya memberikan banyak edukasi kepada para pengunjung yang datang maupun dari live di sosial media lavees official, Tiktok maupun Instagram. 

Salah satu perhatian dr tyas adalah masih banyaknya masyarakat yang belum paham bagaimana cara membersihkan wajah dengan benar, “ khusus bagi para perempuan yang selesai di dalam kegiatan atau aktivitas bekerja hendaknya melakukan cuci muka secara menyeluruh agar tidak meninggalkan sisa dari make up sehingga bisa menjadi timbulnya jerawat, dr Tyas juga memberikan peringatan kepada para anak muda dan ibu-ibu agar lebih berhati hati dalam membeli produk skincare, tergiur dengan harga murah tetapi bisa membawa hasil yang buruk pada kulit wajah jika tidak cocok, Maka hendaknya masyarakat harus berkonsultasi dahulu kepada dokter agar mengetahui kondisi kulit wajah sehingga bisa diberikan produk yang bisa membantu menghilangkan keluhannya tersebut. 

 

Menghadirkan produk yang efektif bagi kulit berjerawat

Salah satu produk yang direkomendasikan dr. Tyas untuk jerawat adalah Lavees Cosmedics Azaclear serum, yang dapat membantu menghilangkan jerawat dengan cepat dan aman tanpa ada efek samping dan bisa digunakan juga oleh ibu hamil.

CMO & Co-Founder Lavees Beauty Grup, Ubaidillah Mughni  yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan “Acara seperti ini akan kami sering adakan untuk bertemu langsung membantu masyarakat yang memerlukan edukasi tentang perawatan kulit wajah, bukan hanya kota depok, tetapi juga kota-kota lain di seluruh Indonesia.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan merilis sebuah mobile app iGlam. Sebuah aplikasi beauty and wellness untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan akses yang lebih mudah Bersama dokter kecantikan Lavees”. Tambah info dari Pak Ubay.

“Masyarakat Indonesia juga akan bisa akses materi live dokter, telemedicina kecantikan, reservasi Lavees Clinic dan membeli produk via online langsung via genggaman.”

 

Harga terjangkau dengan pengalaman terbaik

Karena Lavees berkomitmen menjadi klinik kecantikan yang dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat, dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, kami yakin ke depan Lavees Beauty Group, Lavees Clinic, lavees cosmedics dan juga iGlam App bisa menjadi pilihan utama semua kalangan karena kami hadir untuk memberikan pelayanan yang optimal dengan hasil yang memuaskan sesuai slogan kami cantik, menarik & terbaik.”

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading