Sukses

Beauty

Ketahui Jumlah Ideal Memiliki Bulu Mata Palsu Agar Tampilan Lebih Maksimal

Fimela.com, Jakarta Bulu mata palsu kini sudah jamak dimiliki oleh masyarakat umum pecinta riasan wajah. Selain fungsinya melindungi supaya debu, keringat atau air yang menetes dari dahi tidak masuk ke mata, bulu mata rupanya bisa menambah seseorang menjadi terlihat cantik memesona.

Sayangnya tidak semua orang dikaruniai bulu mata yang lentik dan tumbuh lebat. Pilihan untuk tampil cantik kemudian jatuh pada mata dengan menambahkan bulu mata palsu.

Samya Assegaf pemilik brand premium Cillia Lash mengatakan kecantikan perempuan terletak pada matanya. "Untuk itu perlu setiap perempuan perlu memiliki tiga koleksi bulu mata, yang pertama untuk acara natural, untuk tampil glamour, dan terakhir untuk tampilan cantik, semua beda bentuknya," kata Samya Assegaf di Jakarta, Senin (24/7).

Sementara untuk make up artist (MUA), berdasarkan risetnya memerlukan dua paket bulu mata yaitu flawless dan bold. "Berdasarkan saya sering berinteraksi dengan para MUA, mereka setidaknya memerlukan dua paket itu karena saat merias setidaknya mereka sudah merencanakan dan mewujudkan keinginan klien untuk tampil dengan look seperti apa," jelasnya Samya Assegaf yang juga memproduksi cream blush dan spons ini.

Bulu mata premium

Samya Assegaf menjelaskan untuk mempermudah kerja MUA untuk memilih, pihaknya menjamin kualitas bulu mata yang diproduksinya masuk kategori premium. "Karena kami bekerja sama dengan para MUA, semua desain merupakan racikan paket MUA terbaik di Indonesia," kata dia. 

Cillia Lash selama ini dikenal dengan bulu mata racikan MUA senior melalui riset panjang. Terutama untuk pengantin, dan memudahan kerja profesional MUA yang ingin berkerja lebih cepat tanpa harus membuang waktu karena harus merangkai look mata pengantinnya. “Mata yang ingin terlihat Arabian, India, Jawa, hingga Sunda, kami menyediakan semua," lanjutnya.

MUA yang telah mendukung Cillia Lash adalah Adi Rustana, Ready Subagyo, Yolanda Makeup, Ulfi Rias Syahfitri, HDW Makeup, Ari Izam, Rangga Juans, Arif Garut, Adela Haddad, Makeup By Boby, Hanief Chunep, Lilis Haryati, Achient, dan Zona Makeup In Style.

"Melalui bantuan pandangan MUA senior ini, kami memproses produk bulu mata Cillia dengan kualitas dan bahan terbaik juga sepenuh hati. Dari mulai kelenturan, kelembutan bulu mata, kenyamanan pengguna, dan kualitas bahan agar tidak turun, dan serat juga potongan yang rapi juga tulang yang lembut menjadi andalan kami," tutup dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading