Sukses

Beauty

9 Pilihan Warna Cat Kuku yang Wajib Digunakan untuk Lengkapi Tampilan Ala Barbie

Fimela.com, Jakarta Antuasisme masyarakat dunia menyambut rilisnya film Barbie masih sangat terasa. Sederet selebriti dunia maupun tanah air berlomba-lomba mengubah penampilannya layaknya Barbie.

Tampilan ala Barbie ini akan semakin lengkap dengan warna cat kuku yang mendukung. Kamu bisa melirik koleksi warna cat kuku terbaru dari OPI dengan tema Barbie.

Koleksi warna cat kuku sengaja dihadirkan untuk meramaikan semarak rilisnya film Barbie sekaligus menjadi bagian dari kerja sama OPI dengan Warner Bros. Tak tanggung-tanggung, OPI merilis sembilan warna cat kuku sekaligus bagai koleksi edisi terbatas.

“OPI sangat senang bisa bermitra dengan Warner Bros. dan Mattel untuk koleksi ini. Barbie mewakili pemberdayaan dan inklusivitas, yang merupakan nilai inti OPI,” jelas Pendiri OPI dan Duta Merek Suzi Weiss-Fischmann.

 

Ada 9 warna

OPI memanfaatkan tema film yang menyenangkan sama seperti konsep film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Pilihan warna yang diambil disebut dalam menyalurkan energi perasaan senang pada film tersebut.

Para pecinta tren Barbicore saat ini hadir dengan empat warna merah muda yang dapat meningkatkan suasana hati. Masing-masing warna hadir dengan sentuhan krim dan metalik, termasuk rona magenta yang berani.

 

Tidak cuma warna pink

Selain warna hot pink khas Barbie, warna cat kuku dari OPI juga mencakup tiga warna cerah, seperti kuning lemon, biru langit, dan baby blue yang mengkilap. Koleksi cat kuku ini semakin lengkap dengan dua nuansa gemerlap menggunakan partikel foil warna-warni, perak, dan merah muda.

Dengan pilihan warna kuku yang ada, kamu diberikan akses untuk mengekspresikan diri tanpa batas. Apalagi warna pink jadi fashion dan kecantikan esensial yang identik dengan Barbie. Palet koleksi warna yang membangkitkan nostalgia menawarkan kepada konsumen rasa pelarian dengan serangkaian warna yang menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading